Download Aplikasi Android Gratis

Download APUS Booster+ – Clean, Boost .Apk Terbaru Gratis

Download APUS Booster+ – Clean, Boost .Apk Terbaru GratisAPUS Booster+ – Clean, Boost merupakan sesuatu kumpulan apk hape Android untuk keperluan Alat android anda. APUS Booster+ – Clean, Boost dapat di download dengan free dalam versi terbaru.

Dipercaya oleh puluhan juta, APUS Booster + bisa Cache bersih dan junk file, meningkatkan kecepatan ponsel Anda dengan 50%, dan menghemat baterai 20 % , menjadikannya yang terbaik tembolok bersih, penguat memori, penghemat baterai dan akselerator untuk ponsel Android dan tablet.

Hanya 2 MB, APUS Booster + adalah gratis, kecil, alat yang efektif untuk membersihkan tembolok, sampah dan mendapatkan kembali file sampah untuk penyimpanan; meningkatkan kecepatan memori telepon Android dan menyelesaikan perlahan, membekukan masalah; bersih membuat aplikasi latar belakang yang tidak perlu pada ponsel lebih cepat dan penghemat baterai.

Oo Memory Booster

By bersih aplikasi yang tidak perlu latar belakang untuk membebaskan memori (RAM), kecepatan ini penguat untuk ponsel Android Anda lebih cepat untuk melakukan dengan 50% dan untuk menghemat baterai. Apa yang membuat ini istimewa adalah efek berkelanjutan penguat dorongan. accelerator ini dapat mencegah aplikasi dari restart otomatis. Selamat tinggal, tuan ponsel!

Oo Cache Cleaner

Dengan presisi sempurna, dapat menjadi lebih bersih mendeteksi geng Cache Cache bersih, file iklan, sampah usang, cache memori dan file sampah lainnya untuk penyimpanan (tapi ada cache musik) untuk pulih.

oo SpeedBooster

Setelah dorongan, pedal gas akan membuat ponsel Anda lebih cepat dengan 50%. Ini penguat kecepatan dan telepon cleaner dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Selamat tinggal, telepon backlog

., Oo Battery Saver

Pantau penggunaan memori dan aplikasi cerdas yang mendeteksi mengkonsumsi memori. Setelah meningkatkan kecepatan, menghentikan proses yang tidak perlu untuk menghemat baterai sebesar 20%.

Oo CPU Cooler

Mendeteksi dan aplikasi bersih overheating. Satu-tap meningkatkan memori, ponsel keren dalam hitungan detik.

Oo Akar Gratis

meningkatkan kecepatan lebih baik dan efek pembersihan cache yang tanpa akses root.

Terhubung kami:

Website: http://www.apusapps.com

Booster: http://www.apusapps.com/ dan / booster.html

Facebook: http://www.facebook.com/APUSGROUP

Twitter: https://twitter.com/apusgroup

Feedback: apusech .o @ gmail. com

  APUS Booster+ - Clean, Boost- screenshot thumbnail     APUS Booster+ - Clean, Boost- screenshot thumbnail     APUS Booster+ - Clean, Boost- screenshot thumbnail     APUS Booster+ - Clean, Boost- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk APUS Booster+ – Clean, Boost versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download APUS Booster+ – Clean, Boost .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.