Download Aplikasi Android Gratis

Download Head Soccer La Liga 2016 .Apk Terbaru Gratis

Download Head Soccer La Liga 2016 .Apk Terbaru Gratis – Head Soccer La Liga 2016 merupakan suatu koleksi apl ponsel Android untuk keperluan olahraga android. Head Soccer La Liga 2016 dapat di download secara gratis dalam versi paling baru.

KEPALA SOCCER la liga adalah permainan resmi dari Sepak Bola Liga Spanyol untuk 2015-2016 musim! Pilih pemain sepak bola favorit Anda untuk regu LFP resmi, melepaskan tembakan yang kuat dan membawa tim sepak bola Anda ke puncak dunia! Mencetak seribu gol dengan kepala besar pesepakbola dan menjadi juara utama dan pahlawan tim impian Anda!

Download sekarang dan menikmati bermain sepak bola dengan semua klub sepak bola dan superstar la liga!

Berawal pemula dan tingkat atas melalui semua kategori: rookie, profesional, juara, all-star … dan akhirnya di puncak dunia dan legenda sepak bola. Impress FIFA dan penggemar dengan mencetak gol yang luar biasa di stadion terbaik resmi sepak bola: Bernabeu, Camp Nou, Calderon, Mestalla, San Mames, Riazor, La Rosaleda … Apa klub sepak bola favorit Anda? Pilih tim sepak bola dari liga mimpi dan bermain seperti sepakbola mini dengan bobblehead. ! Kiper, bek, gelandang, ke depan … hanya Kepala Sepakbola la liga 2016 semua sepak bola resmi LFP

Gabung jutaan pemain di game sepakbola yang menarik dan menikmati bermain dengan semua pemain favorit Anda: Cristiano Ronaldo, Messi, Negredo , Aduriz, Neymar, Fernando Torres, Orellana … Sekarang Anda hanya perlu memilih pesepakbola berkepala besar Anda untuk keluar di lapangan, memamerkan keterampilan Anda dan memenangkan turnamen!

Hanya pemain terbaik yang mampu mengambil tantangan ini! Memamerkan keterampilan bola dan memukul setiap putaran seolah-olah itu adalah akhir! Cobalah untuk bertahan di pertandingan sepak bola yang paling menakjubkan melompat setinggi yang Anda bisa, menendang kuat dan lebih cepat daripada berlari semua pesaing Anda. Mencetak gol yang luar biasa di setiap pertandingan dan memenangkan semua cangkir, liga dan turnamen di sekitar pahlawan penggemar cari.

Hati-hati dengan tujuan Anda tidak dapat diabaikan, karena Anda harus mempertahankan tembakan lawan dan serangan secara bijaksana untuk mengalahkan mereka dan menjadi bintang sepak bola baru dari Spanyol Professional Football League. Apakah Anda siap untuk menaklukkan tantangan Kematian Mendadak?

Pikirkan Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara? Ambil Kepala Sepakbola la liga sekarang!

== PERTANDINGAN FITUR ==

lisensi RESMI la liga
sepak bola di stadion nyata dengan semua berhala Anda. ! Satu-satunya pertandingan sepak bola dengan klub asli dan regu dari Spanyol Soccer League untuk 2015-2016 musim

TRAIN DAN MENINGKATKAN
Evolve pemain sepak bola dan keterampilan mereka: SPEED bergerak cepat di lapangan, untuk membuatnya SH0T tak terbendung, melompat melompat lebih tinggi di setiap serangan dan pertahanan, SPRINT untuk menyalip rival Anda, DAYA uP untuk mengurangi waktu antara tembakan khusus … level dan mencetak pahlawan utama!

tembakan khusus yang menakjubkan
Kalahkan semua lawan menggunakan tendangan khusus mengejutkan Dragon Ball, Orange Machine, Falling Star … Dan banyak lagi! Masing-masing dengan cahaya yang megah dan efek suara! Ultimate Ekstrim sepak bola!

CARA PERTANDINGAN
Coba CUP, di mana juara diingat! Turun dalam sejarah melalui semua putaran dan menikmati bermain di Final Piala!
Mulai kompetisi ramah dan bermain sepak bola di sebuah klub yang Anda inginkan!
Konsistensi adalah kunci sukses dalam kompetisi! Anda harus menghadapi semua tim dan mendapatkan poin satu pertandingan peringkat di atas pada akhir musim.
Berapa banyak putaran Anda bisa bertahan dalam mode Survival?
Membuat sendiri besar kepala sepak bola dengan EDITOR menakjubkan

mengalahkan teman
Sinkronisasi mengatasi kemajuan Anda menggunakan Google Play Game dan Facebook, teman Anda dan berbagi prestasi Anda: Berapa banyak gol yang bisa mencetak? Anda dapat memenangkan pertandingan tanpa bantuan tembakan khusus? Apakah Anda perpaduan sempurna dari kiper dan striker

Bahkan Luis Figo memiliki menyenangkan bermain Kepala Sepakbola la liga, check it out:? Http://laliga.es/en/video/sportel-visita

Play Mimpi League Soccer bermain Kepala la liga 2016!

Kunjungi kami at:
http://laliga.es
http://laliga.es/apps/head-soccer
https://facebook.com/LaLiga
http://facebook.com/headsoccerlaliga
http://twitter.com/laliga
https://instagram.com/laliga

  Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail     Head Soccer La Liga 2016- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Head Soccer La Liga 2016 versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Head Soccer La Liga 2016 .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.