Download Aplikasi Android Gratis

Download Handcent Next SMS .Apk Terbaru Gratis

Download Handcent Next SMS .Apk Terbaru Gratis – Handcent Next SMS adalah sesuatu daftar apl smartphone Android untuk keperluan chatting android anda. Handcent Next SMS dapat di unduh secara gratis dalam versi baru.

Berikutnya

Handcent SMS Berikutnya The Next Generation Texting

Yang paling disesuaikan dan kuat pesan SMS app. pengganti terbaik untuk aplikasi perpesanan teks pesan saham Anda. Awal tahun 2010, Handcent disesuaikan aplikasi SMS, yang memungkinkan pengguna untuk pengalaman yang menyenangkan dan nyaman adalah prioritas utama kami. Teks ditambah kesenangan adalah tujuan kami.

Sekarang untuk membawa Anda merek baru versi perbaikan dari Handcent SMS untuk lebih baik, lebih cepat, pengalaman bersih.

Dalam kombinasi dengan Handcent terbaru Anywhere untuk memberikan pengalaman SMS mulus di PC, tablet dan ponsel. Teks PC dan tablet mungkin tidak pernah mudah.
sekarang adalah teks SMS Berikutnya.

> Ultimate Customization
tema Cantik dan wallpaper, semuanya bisa berubah sesuai dengan keinginan Anda. Ini adalah pesan penyesuai paling populer, Anda dapat mempersonalisasi pesan teks gelembung gaya, font, warna, nada dering pemberitahuan, warna LED, pola getaran, dan sebagainya.

> Handcent mana saja
mengirim pesan teks dari PC Anda, Mac atau tablet tanpa menyentuh ponsel Android Anda.
Buka aw.handcent.com dan chatting. Untuk iPad dan Android tablet, Anda perlu men-download Handcent mana saja 2 dan mengikat dengan telepon Anda sebelum Anda mulai SMS.

> MMS plus
Share ukuran penuh multimedia (foto, audio, video) pesan dengan teman-teman Anda. MMS Plus dapat bertindak sebagai multimedia messaging downloader, menyimpan file multimedia pada server cloud kami. Jika penerima memiliki juga Berikutnya SMS diinstal, file dapat dibuka langsung dari app. Jika tidak, berkas dibuka di browser.

> Popup
Cepat membalas pesan Anda dengan jendela pop-up, bahkan bisa menampilkan dengan kunci layar.

> Swasta Box
ruang pribadi Anda sendiri, kotak pesan sepenuhnya dienkripsi hanya dapat dibuka oleh kode akses yang unik yang Anda tetapkan. Cara terbaik untuk melindungi privasi Anda.

> SMS Backup
tidak perlu khawatir kehilangan lirik Anda dengan layanan backup terbaru kami. Mudah mengembalikan semua pesan Anda (SMS / MMS), lembaga-lembaga dan tugas yang dijadwalkan ketika Anda beralih ke telepon baru atau pengaturan pabrik ponsel Anda.

> SMS Blocker / blacklist
memblokir semua pesan teks yang tidak diinginkan atau spam.

> tugas yang dijadwalkan
Jadwal teks yang dikirim pada waktu tertentu. Mudah dan nyaman.

> Emoji
Memiliki lebih menyenangkan dengan teman-teman Anda.
Ditambah terbaru 1600 + Android, Twitter, Emoji One & iOS gaya emoji termasuk keanekaragaman (warna kulit). Hanya memilih gaya emoji favorit Anda, sederhana!

> Stiker
Tangan sen SMS Berikutnya kini terintegrasi dengan Imoji. Anda dapat sekarang populer, tren atau stiker apapun yang dapat Anda bayangkan dengan melakukan pencarian cepat. (Imoji adalah Emoji berikutnya di toolbar)

> Sticky atas
App pin kontak favorit Anda di atas sesuai dengan kebutuhan Anda.

> Dual SIM
Dukungan untuk perangkat Dual SIM dari Asus, CyanogenMod, Huawei, Lenovo, Samsung, LG, Sony, Alctel, Infocus, dan Xiaomi

> ecard
Empat tanggal penting dengan eCards Indah

> Handcent bicara
saya berbicara teman Handcent Anda gratis

> Globalisasi
Dukungan untuk beberapa bahasa

fitur lain termasuk: Cari, Group chat, SMS bulk, fragmen teks,
e-card dan lain-lain

utusan yang gratis, hanya beberapa fungsi pro membutuhkan langganan. SMS Biaya pesan akan dikenakan penyedia lokal Anda.

Perubahan terbaru meliputi:
-Semua Handcent baru mana saja 2.0: dukungan untuk sinkronisasi dua arah antara telepon seluler dan komputer / tablet, status pesan, pesan sejarah.
-New menambahkan Facebook Teman Avatar, yang kompatibel dengan antarmuka Facebook terbaru
-Lebih Fun dan berwarna-warni emoji, Kompatibel dengan terbaru Unicode-9 standar
Dukungan untuk Android M

Untuk informasi , dukungan, atau mengelola akun, silahkan kunjungi website kami http://www.handcent.com
atau mengirim email ke [email protected]
seperti kami di https: / /www.facebook.com/handcent
Ikuti kami di https://twitter.com/handcent

  Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail     Handcent Next SMS- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Handcent Next SMS versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Handcent Next SMS .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.