Download Aplikasi Android Gratis

Download School Pizza Delivery .Apk Terbaru Gratis

Download School Pizza Delivery .Apk Terbaru Gratis – School Pizza Delivery adalah suatu koleksi apk smartphone Android untuk keperluan sekolah di android. School Pizza Delivery bisa di unduh dengan free dalam versi paling baru.

Hei, jika Anda di sini berarti Anda mencari permainan yang sangat menyenangkan, tapi di sini Anda akan menemukan permainan yang sangat baik, sebuah permainan di mana Anda dapat menggunakan keahlian Anda ! Setiap hari kita ingin mendapatkan bantuan dan hari ini Anda memilih untuk mengunjungi kami. Di sini, di pizza ini memasak permainan Anda akan dapat bekerja dengan kami di restoran kami, Anda akan menjadi orang yang memberikan pizza dan tentu pelanggan akan sangat senang. Kami yakin Anda melihat ibu Anda mempersiapkan pizza, jadi kami tahu bahwa Anda dapat menangani. permainan anak-anak ini memberi Anda kesempatan untuk bertemu orang baru dan bahkan Anda akan dapat membuat teman-teman. Anda akan menikmati banyak restoran kami, itu sangat baik dihiasi dan dilengkapi dengan sangat baik dapur ada. Kami membantu Anda dengan semua yang anda butuhkan untuk membuat pizza terbaik di kota.
Permainan ini untuk anak-anak mampu membuktikan bahwa Anda akan bertanggung jawab dan Anda akan berhasil bahkan melakukan keluarga Anda bangga.
Jika Anda ingin sukses sebagai restoran Anda memiliki semua petunjuk dari game ini untuk anak perempuan untuk mengikuti-Nya
Good luck
– Pada awalnya Anda tahu Alice,.!
– Dia ingin menjadi teman Anda;
– Pertama Anda harus membantu Alice bersiap-siap untuk pergi bekerja;
– Bantu dia untuk menyikat gigi;
– Cuci rambut dengan sampo untuk rambut kering;
– Bilas dengan air hangat;
– Sekarang Anda harus berpakaian nya dengan pakaian yang tepat;
– Dia siap untuk pergi bekerja;
– Bantu dia untuk mempersiapkan pizza terbaik;
– Siapkan kue;
– kemudian tambahkan daging asap, keju, buah zaitun dan paprika;
– Pizza siap;
– Pizza yang akan dikirimkan ke sekolah;
– Pilih gaun yang bagus;
– jangan lupa aksesoris;
– pizza sangat baik, anak-anak senang
Terima kasih untuk bantuan, datang kembali setiap hari melalui permainan ini
Bersenang-senang
  School Pizza Delivery- screenshot thumbnail   [19459007!]   School Pizza Delivery- screenshot thumbnail     School Pizza Delivery- screenshot thumbnail     School Pizza Delivery- screenshot thumbnail     School Pizza Delivery- screenshot thumbnail     School Pizza Delivery- screenshot thumbnail     School Pizza Delivery- screenshot thumbnail     School Pizza Delivery- screenshot thumbnail     School Pizza Delivery- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk School Pizza Delivery versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download School Pizza Delivery .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.