Download Aplikasi Android Gratis

Download Selfie Camera – InstaBeauty .Apk Terbaru Gratis

Download Selfie Camera – InstaBeauty .Apk Terbaru Gratis – Selfie Camera – InstaBeauty adalah sesuatu list apk hape Android untuk keperluan photo. Selfie Camera – InstaBeauty dapat di unduh dengan gratis dalam versi paling baru.

InstaBeauty:. Editor terbaik selfie foto untuk Instagram, Snapchat, Twitter dan Facebook
InstaBeauty berisi lebih dari gaya makeup dan filter. Ini adalah kamera selfie profesional diisi dengan lebih dari 700 juta pengguna di seluruh dunia sebagai akibat dari filter selfie, filter grid, kolase stylish, emoji stiker, snap cepat, video khusus dan banyak fitur hebat lainnya.

harus memiliki bagi mereka yang ingin mengambil foto narsis!

Apa fitur yang paling populer sekarang? Ini makeup!
Ya! Kami telah makeup fitur tambahan, dan Anda sekarang dapat menggunakan InstaBeauty makeup! Bermacam-macam makeup, terutama untuk Anda! Pilih warna favorit Anda dari bibir dan perona pipi, tarik mata Anda. Apa yang besar Anda!
Beauties, mari kita membuat!
Makeup, seorang wanita bercahaya
makeup-nya.
make-up, untuk menjadi seorang ratu fashion.
Makeup, untuk melupakan semua jengkel. Untuk menjadi orang yang percaya diri.

Apakah Anda memiliki kulit yang indah dan sempurna? InstaBeauty menghias foto dan video hanya dengan satu tekan! Sentuh narsis dengan fungsi cepat dan sederhana dan hasil yang besar. Kami juga menyediakan selfie kuat beradaptasi fungsi dan menyempurnakan rincian jika Anda ingin

InstaBeauty dilengkapi dengan lima fitur utama: .. Beauty Makeup, Kecantikan Camera, Beauty kolase Beauty Video dan Cepat Snap

◎ Makeup
Ingin menjadi menarik dan indah? Mari format itu! Anda tidak tahu makeup bagaimana Anda? Jangan khawatir tentang itu. Siapapun dapat membuat dengan InstaBeauty bahkan jika seseorang tidak membuat untuk. Bermacam-macam makeup siap. Mengubah bentuk alis kemudian membuat bibir Anda dan pipi. Kami percaya Anda benar-benar terinspirasi oleh kamera makeup ini.
Cara membuat riasan Anda dengan InstaBeauty? Tekan tombol makeup, pilih makeup favorit Anda. Hal ini mudah dan cepat, Anda juga dapat menggunakan InstaBeauty untuk menghias narsis Anda. Seperti editor gambar yang besar, mari kita coba!

◎ Beauty Camera
Ambil selfie kecantikan dengan kamera kami. Dengan lebih dari preset selusin kecantikan dan filter pada kamera, Anda dapat memilih bagaimana kulit dan wajah terlihat – hanya dengan satu ketukan! Setiap preset memiliki smoothing yang berbeda, toning, dan juga penghapusan ketidaksempurnaan sementara seperti noda dan noda. Jika Anda tidak puas, tekan tombol Sesuaikan untuk menyempurnakan lebih lanjut dengan beberapa fitur canggih, seperti WAJAH SLIM, cacat, BIG-MATA dan banyak lagi! Real-time filtering pada Beauty Kamera tidak memerlukan setelah koreksi. Ada 10 + artistik dan unik filter, termasuk filter bermata lebar khusus untuk narsis.

◎ Beauty Collage
Apa yang harus dilakukan setelah mengambil banyak foto narsis dengan kamera kami? Pilih dari gaya didesain elegan dan langsung membuat majalah-Style kolase yang terlihat lebih baik dari aplikasi kolase lainnya! gaya kami datang dalam selfie, Square, mode Landscape, and Stripes untuk memenuhi semua kebutuhan Anda kolase. Juga download gaya baru setiap minggu untuk mendapatkan koleksi desain terbaru dari perpustakaan kami.

◎ Beauty Video
Semakin banyak orang berbagi video di jejaring sosial seperti Instagram, Snapchat, Facebook dan Twitter. Sekarang Anda dapat langsung mempercantik video dengan Video Beauty. Ambil persis seperti yang Anda inginkan dan kami akan memperbaiki gambar di jalan. Mencobanya!

◎ Cepat Snap
Bagi mereka yang ingin mengambil banyak self-foto, ini adalah fitur yang Anda akan suka. Mengubah pose yang berbeda dan snap pergi sampai Anda mendapatkan gambar yang diinginkan. Setelah selesai mengambil foto, Anda akan dapat meninjau setiap tembakan dihiasi dan memilih foto mana Anda ingin menyimpan.

Dapatkan InstaBeauty hari ini dan membuat foto yang indah dan video, Anda Facebook, Snapchat, Instagram dan Twitter funs akan kagum!

Bagaimana InstaBeauty penggunaan narsis:
1. Buatlah gambar yang indah dengan filter artistik unik yang tersedia.
2. Edit untuk mengedit foto dengan pilihan gambar selfie sederhana dan mudah atau membuat kolase.
3. Bagilah selfie di media sosial seperti Instagram, Snapchat, Facebook, Twitter dan lain-lain

Hubungi:
Facebook: https://www.facebook.com/FotoRus
Instagram : https://instagram.com/fotorus_official/
Email:[email protected]

  Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail     Selfie Camera - InstaBeauty- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Selfie Camera – InstaBeauty versi terbaru langsung via Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Selfie Camera – InstaBeauty .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.