Download Aplikasi Android Gratis

Download Memory Booster – RAM Optimizer .Apk Terbaru Gratis

Download Memory Booster – RAM Optimizer .Apk Terbaru GratisMemory Booster – RAM Optimizer adalah sesuatu list app smartphone Android untuk keperluan utilitas android anda. Memory Booster – RAM Optimizer dapat di download dengan free dalam versi paling baru.

Memory Booster bertujuan kecepatan sistem meningkatkan dengan memecahkan masalah memori pada perangkat Android dengan
Oo real-time penggunaan RAM
oo Speed ​​Booster (Original Task Killer)
oo [NEW] Startup Meningkatkan
oo Cache Cleaner
oo tukang sampah
oo Auto Meningkatkan (dalam versi pro)
oo Whitelist / daftar abaikan
oo Info Sistem

bahasa yang didukung: Inggris, Korea, Jepang, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Italia, Prancis, Rusia, Spanyol, Jerman, Turki, Polandia, Arab, Yunani , Indonesia, Slovakia, Albania

tingkat status memori dan penggunaan memori grafik

tingkat memori Gratis adalah faktor utama yang ternyata mempengaruhi sistem seberapa cepat. Memory Booster menunjukkan tingkat real-time dari memori bebas, dan memberikan hidup-diagram untuk menunjukkan bagaimana memori perubahan.

Satu-tap Meningkatkan Cepat
Cepat Meningkatkan pulih memori dengan membunuh tugas berjalan, membersihkan cache dan sistem sampah. Menghemat telepon dari berjalan lambat dan berperilaku tidak normal dalam waktu singkat

Speed ​​Boost -. dioptimalkan Task Killer The
Menjalankan aplikasi suka mulai lagi setelah dibunuh. Untuk mengatasi masalah ini, SpeedBoost menawarkan modus Meningkatkan Super untuk kebanyakan aplikasi berjalan berhenti restart menggunakan fungsi Aksesibilitas dalam pengaturan sistem.

Startup Meningkatkan
Beberapa aplikasi secara otomatis mulai sendiri bila perangkat diaktifkan ulang. Meningkatkan Startup menunjukkan semua aplikasi ini dan membantu untuk mencegah auto-start.

Customizable Auto Meningkatkan Fitur
Untuk meningkatkan memori lebih mudah, Auto Tingkatkan dapat diatur pada tingkat yang berbeda dorongan (umum, Optimum dan Ultimate dorongan) dengan strategi beberapa dorongan: auto boost secara berkala, atau jika memori menurun ke tingkat tertentu atau saat perangkat terkunci.

Whitelist Manajer / Abaikan Daftar
Whitelist Manajer melindungi proses fatal sistem dari yang dibunuh. Dan biarkan aplikasi favorit Anda untuk menambahkan aplikasi yang tidak dibutuhkan atau menghapus dari daftar.

widget Homescreen, cara pintas dan status bar icon (opsional)
widget Homescreen, cara pintas dan status bar icon memberikan info memori dan pilihan di luar aplikasi utama meningkatkan. Dengan ini, pemantauan dan pengobatan masalah memori mudah dan nyaman

Facebook.: https://www.facebook.com/memoryboosterlite

  Memory Booster - RAM Optimizer- screenshot thumbnail     Memory Booster - RAM Optimizer- screenshot thumbnail     Memory Booster - RAM Optimizer- screenshot thumbnail     Memory Booster - RAM Optimizer- screenshot thumbnail     Memory Booster - RAM Optimizer- screenshot thumbnail     Memory Booster - RAM Optimizer- screenshot thumbnail     Memory Booster - RAM Optimizer- screenshot thumbnail     Memory Booster - RAM Optimizer- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Memory Booster – RAM Optimizer versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Memory Booster – RAM Optimizer .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.