Download Aplikasi Android Gratis

Download Plants vs. Zombies FREE .Apk+Data Terbaru Full Gratis

Download Plants vs. Zombies FREE .Apk+Data Terbaru Full Gratis – Plants vs. Zombies FREE merupakan salah satu koleksi games smartphone Android dalam kategori strategy for android. Plants vs. Zombies FREE bisa di-unduh dengan gratis dalam versi paling baru full apk+data..

Dapatkan siap untuk tanah tanaman Anda sebagai gerombolan bersenang-senang zombie adalah untuk menyerang rumah Anda. Gunakan arsenal Anda dari 49 zombie kejutan listrik tanaman – peashooters, dinding-kacang, bom ceri dan lebih – untuk mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka mendobrak pintu Anda.

Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat di-app pembelian dalam pengaturan perangkat

PEMENANG LEBIH DARI 30 pertandingan dari penghargaan tahun untuk menonaktifkan *

50 FUN-MATI’S
Conquer semua 50 tingkat mode Adventure – melalui hari , malam, kabut, di kolam renang di atap dan banyak lagi. Ditambah menangkal gelombang terus zombie selama Anda bisa dalam mode Survival!

TIDAK garden varietas hantu
Pertempuran zombie tiang-vaulters, perenang snorkel, Bucket Heads dan 26 lebih menyenangkan-mati zombie. Masing-masing memiliki keahlian khusus sendiri, jadi Anda harus berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk memerangi mereka semua.

lebih pintar dari ZOMBIE RATA-RATA Anda
Hati-hati bagaimana Anda menggunakan pasokan terbatas Anda dari sayuran dan biji-bijian. Zombie cinta otak begitu banyak mereka melompat, berlari, menari, berenang dan bahkan makan tanaman untuk masuk ke rumah Anda. Buka Almanac untuk informasi lebih lanjut tentang belajar semua zombie dan tanaman untuk membantu merencanakan strategi Anda.

FIGHT lagi, kuat
Dapatkan 49 tanaman keras yang kuat karena Anda maju dan mengumpulkan koin untuk membeli siput hewan peliharaan, power-up dan banyak lagi.

tumbuh dengan GAME
Pamer kecakapan zombie-kejutan listrik Anda dengan mendapatkan 46 performa yang hebat dan memamerkan kehebatan zombie-kejutan listrik Anda.

PAKET COIN
koin yang diperlukan untuk hal-hal baru yang besar? Membeli hingga 600.000 koin langsung dari menu utama.

* Asli Mac / PC download game.

pertama tahu! Dapatkan info dalam EA pada transaksi besar, ditambah update game terbaru, tips & more …
KUNJUNGI US: eamobile.com
Ikuti kami di: twitter.com/eamobile
LIKE US: facebook .com / eamobile
JAM US: youtube.com/eamobilegames

Terms atau layanan: http://www.ea.com/terms-of-service
Privacy Cookie kebijakan: http: // www .ea.com / kebijakan privasi
Permainan EULA: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/
Visit https://help.ea.com/ bantuan atau meminta

EA mungkin pensiun fitur dan layanan online ditempatkan setelah 30 hari di muka www.ea.com/1/service-updates.

Important Informasi Konsumen. Aplikasi ini berisi link langsung ke Internet

  Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail     Plants vs. Zombies FREE- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Plants vs. Zombies FREE dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Plants vs. Zombies FREE .Apk+Data Terbaru Full Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.