Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Pengelola Berkas 4.6MB | 1.8.9 Terbaru for Android

Pengelola Berkas membantu Anda mengelola semua file Anda secara efisien!
Dengan antarmuka yang intuitif, Pengelola Berkas memungkinkan Anda untuk menangani setiap file atau folder apa pun, baik yang tersimpan di perangkat, kartu microSD, atau akun penyimpanan cloud Anda. Dengan File Manager, Anda dapat dengan mudah menyalin, memindahkan, mengubah nama, menghapus, menemukan, berbagi, menelusuri, mengompresi, serta mengelola semua file yang terdapat di penyimpanan Anda.
Opsi penyimpanan lebih banyak, termasuk Cloud:
Mendukung beberapa akun penyimpanan cloud, seperti Dropbox dan Google Drive, semuanya dari satu aplikasi. Juga dapat menelusuri penyimpanan eksternal Anda, seperti kartu microSD dan drive USB OTG (jika didukung).
Menghemat ruang disk dengan mengompresi file
: Mengompresi file untuk menghemat ruang penyimpanan dan mengekstraksi file terkompresi dalam format Zip, RAR, Tar, Tar.gz, Tgz, Tar.bz2, dan Tbz.
Pengelola aplikasi
: Mengelola dan mencadangkan aplikasi dan permainan Android terinstal, membagikannya kepada teman, atau mengosongkan memori dengan menghapus instalasi peranti lunak usang.
Penelusur file cerdas Anda
: Mencari, membuka, mengubah nama, memindahkan, menghapus, atau berbagi file yang tersimpan di penyimpanan internal perangkat, kartu microSD, atau akun penyimpanan cloud Anda. Gunakan galeri gambar internal yang indah untuk menelusuri foto-foto Anda dengan cepat, termasuk GIF animasi.
Multibahasa
: File Manager mendukung 29 bahasa, termasuk: Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Tionghoa Tradisional, Tionghoa Disederhanakan, Indonesia, Rusia, Polandia, Portugis, Turki, Ukraina, Vietnam, Arab, Norwegia.
Bantuan untuk penerjemahan:
http://crowdin.net/project/clean-file-manager
Masukan dan saran:
http://clean.fm/vote
Bergabung di program BETA kami untuk menguji fitur-fitur baru:
http://clean.fm/beta.html
Ketentuan Layanan:
http://clean.fm/tos.html
Pengelola Berkas screenshot 1 Pengelola Berkas screenshot 2 Pengelola Berkas screenshot 3 Pengelola Berkas screenshot 4 Pengelola Berkas screenshot 5 Pengelola Berkas screenshot 6 Pengelola Berkas screenshot 7 Pengelola Berkas screenshot 8 Pengelola Berkas screenshot 9 Pengelola Berkas screenshot 10 Pengelola Berkas screenshot 11 Pengelola Berkas screenshot 12 Pengelola Berkas screenshot 13
Peralatan | 4.6MB | Update: 2016-11-16 | Version: 1.8.9 | Requires: Android2.3.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Pengelola Berkas 4.6MB | 1.8.9 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.