Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Catholic Bible 6.4MB | 1.0 Terbaru Android

Nikmati aplikasi baru gratis Alkitab mengandung edisi Katolik Romawi dari Kitab Suci: Douay Rheims, offline Alkitab untuk membaca dan belajar. Isi ayat-ayat yang paling Anda sukai dan menikmati setiap Firman Allah di ponsel atau tablet Android.
Download versi bahasa Inggris resmi dari Gereja Katolik: Douay Rheims adalah terjemahan bahasa Inggris yang dibuat oleh para sarjana Perancis dan diterbitkan oleh perguruan tinggi dari Douay dan Rheims di Perancis.
Selama Reformasi, umat Katolik memutuskan mereka membutuhkan edisi Katolik baru Vulgata untuk umat Katolik berbahasa Inggris: Douay Rheims Version, Alkitab yang berisi urutan kanonik Gereja Katolik: 73 buku.
Nikmati buku yang paling luar biasa dari semua waktu. Sebuah buku yang unik yang ditulis oleh lebih dari 40 penulis selama sekitar 1600 tahun, di tempat yang berbeda di benua yang berbeda. Itu ditulis dalam tiga bahasa: Ibrani, Yunani dan bahasa Aram dan telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 2500 bahasa.
Alkitab adalah salah satu buku dengan kesatuan yang luar biasa, seluruh sumber kebenaran yang tidak bertentangan sendiri doktrinal dan teologis.
Edisi Katolik Douay Rheims terdiri dari 73 buku: (Kejadian, Keluaran, Imamat, Bilangan, Ulangan, Yosua, Hakim-hakim, Ruth, 1 Samuel, 2 Samuel, 1 Raja-raja, 2 Raja-raja, 1 Tawarikh, 2 Tawarikh, Ezra, Nehemia , Tobias, Judith, Esther, Ayub, Mazmur, Amsal, Pengkhotbah, Canticles, Wisdom, Ecclesiasticus, Yesaya, Yeremia, Ratapan, Baruch, Ezeckiel, Daniel, Hosea, Yoel, Amos, Obaja, Yunus, Mikha, Nahum, Habakuk, Zefanya , Hagai, Zakharia, Maleakhi, 1 Machabees, 2 Machabees, Matius, Markus, Lukas, Yohanes, Kisah Para Rasul, Roma, 1 Korintus, 2 Galatia, Efesus, Filipi, Kolose, 1 Tesalonika, 2 Tesalonika, 1 Timotius, 2 Timotius, Titus , Filemon, Ibrani, Yakobus, 1 Petrus, 2 Petrus, 1 Yohanes, 2 Yohanes, 3 Yohanes, Yudas, Wahyu)
Catholic Bible screenshot 1 Catholic Bible screenshot 2 Catholic Bible screenshot 3 Catholic Bible screenshot 4 Catholic Bible screenshot 5 Catholic Bible screenshot 6 Catholic Bible screenshot 7 Catholic Bible screenshot 8 Catholic Bible screenshot 9 Catholic Bible screenshot 10 Catholic Bible screenshot 11 Catholic Bible screenshot 12 Catholic Bible screenshot 13 Catholic Bible screenshot 14 Catholic Bible screenshot 15
Buku & Referensi | 6.4MB | Update: 2016-11-14 | Version: 1.0 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Catholic Bible 6.4MB | 1.0 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.