Download Aplikasi Android Gratis

Download Anggun Jam Pintar 10.1MB | 1.1 APK

Tentukan terbaik wajah menonton untuk perangkat cerdas Anda menggunakan aplikasi terbaru kami gratis – Anggun Jam Pintar! software menonton sync pintar yang unik ini memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi dengan ponsel Anda dan desain sendiri minimal dan elegan menonton wajah Anda. Anda ditawarkan pilihan untuk memilih siap membuat kulit atau pilih widget Anda sendiri. Sangat cocok untuk kedua jam tangan pintar bulat dan persegi, hanya memilih latar belakang dan gaya elemen, dan membuat menonton cerdas wajah minimal elegan dan unik. Akhirnya ada tidak perlu menghabiskan sejumlah besar uang pada mahal sopan wajah menonton. Selain menjadi bebas dan mudah digunakan, menonton aplikasi pintar ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan bagian-bagian dan desain minimal & elegan menonton wajah sesuai dengan selera Anda sendiri. Setelah semua ini dalam pikiran, kita tidak memiliki tugas lain untuk Anda tetapi untuk men-download Anggun Jam Pintar dan menikmati antarmuka yang menyenangkan!
*** Bagaimana mengatur jam wajah Anda? ***
● Ambil aplikasi menonton pintar untuk ponsel Anda!
● Cari ikon dan cukup klik di atasnya!
● Pilih di antara kulit yang telah ditetapkan indah dan sinkronisasi untuk cerdas Anda!
● Atau merancang tampilan jam Anda sendiri!
● Pilih semua elemen wajah menonton secara terpisah!
● Pilih latar belakang, gaya tangan yang berbeda, spidol dan gaya widget!
● Lihat preview setiap kombinasi elemen!
● Pilih apa yang ingin ditampilkan saat menonton wajah Anda dalam modus ambient!
● Setelah selesai, sinkronisasi aplikasi dengan perangkat Anda!
● Kedua bulat dan wajah menonton persegi didukung!
*** Dimana menemukan wajah menonton yang Anda pilih? ***
● Anda baik dapat menemukan aplikasi Android Wear di ponsel Anda dan pilih menonton wajah kita dari daftar.
● Atau tekan keras menghadapi cerdas Anda, menunggu daftar kulit untuk muncul, dan kemudian menemukan kita di antara mereka.
● Tunggu beberapa detik untuk aplikasi untuk menyinkronkan, bersabar!
Gear up dengan Anggun Jam Pintar, men-download aplikasi ke ponsel Anda dan kemudian sync perangkat lunak untuk menonton cerdas.
***Kesesuaian!***
Pastikan bahwa perangkat Anda berjalan pada Android Wear sistem operasi, jika tidak, anda tidak akan dapat menggunakan aplikasi kita. Anggun Jam Pintar kompatibel dengan semua perangkat Android Wear terbaru termasuk:
Moto 360 1
Moto 360 2nd gen
Huawei Watch
Asus Zen Watch 1 ,2 & 3
LG Watch Urbane
LG Watch Urbane 2nd Edition
LG Watch R™
LG G Watch
Fossil Q Founder
Casio WSD-F10
Tag Heuer
Sony Smartwatch 3
catatan:
Pada kesempatan itu membutuhkan beberapa waktu untuk menonton wajah aplikasi untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat Anda. Dalam kasus Anda mengalami masalah semacam ini, atau Anda tidak puas dengan cara apapun, silahkan hubungi kami. Kami akan berterima kasih jika Anda bisa memberikan kita kesempatan untuk memperbaiki masalah sehingga Anda dapat menikmati produk sebagaimana dimaksud, bukan mengungkapkan ketidakpuasan Anda melalui ulasan buruk. Di sisi lain, jika Anda menikmati menonton kami menghadapi kami tidak akan keberatan mendapatkan review positif. Terima kasih atas pengertian, menikmati menggunakan aplikasi kami!
Hubungi kami di: [email protected]
Disclaimer: Android™ adalah merek dagang dari Google Inc. nama merek, logo dan merek dagang yang digunakan di sini tetap menjadi milik masing-masing pemiliknya. Pencatatan setiap perusahaan atau logo mereka tidak dimaksudkan untuk menyiratkan dukungan atau afiliasi langsung.
Anggun Jam Pintar screenshot 1 Anggun Jam Pintar screenshot 2 Anggun Jam Pintar screenshot 3 Anggun Jam Pintar screenshot 4 Anggun Jam Pintar screenshot 5 Anggun Jam Pintar screenshot 6 Anggun Jam Pintar screenshot 7 Anggun Jam Pintar screenshot 8 Anggun Jam Pintar screenshot 9 Anggun Jam Pintar screenshot 10 Anggun Jam Pintar screenshot 11 Anggun Jam Pintar screenshot 12
Personalisasi | 10.1MB | Update: 2016-10-25 | Version: 1.1 | Requires: Android4.4 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Anggun Jam Pintar 10.1MB | 1.1 APK silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.