Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Bikin Jalan Baru 37.1MB | 1.1 Terbaru for Android

RZQ 9APPS
Jalan adalah infrastruktur dari setiap masyarakat atau kota. Bekerja untuk membangun jalan dan memperkuat kota kamu. Berkontribusi untuk pengembangan dan membuktikan kemampuan rekayasa kamu.
Tugas kamu dimulai sebagai kontraktor bangunan, mengambil tantangan transporter off-road dan pembangun jalan. Bermain sebagai konstruktor memimpin dan mengendalikan pembangunan jalan off dengan excavator berat crane, truk kargo & jalan rol. Jadilah pembangun jalan dalam konstruksi ini simulator off-road. Transportasi kendaraan berat dan mesin truk trailer berat kamu untuk bermain sebagai pembangun jalan. Membangun jalan berat antara gunung-gunung, bukit & off road jalan berlumpur. Mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan kamu kendaraan konstruksi off-road dan mesin untuk membangun jalan sehingga arus lalu lintas mendapat kelancaran antara stasiun kota dan bukit. Off road driver menghadapi kesulitan dalam mengambil wisatawan ke stasiun bukit dengan jalan kasar. Petani mendapatkan kesulitan untuk membawa barang-barang mereka dan transportasi hewan ternak ‘. Membuat jalan mereka halus dengan tugas pembangunan jalan.
Salah satu tujuan keras dari permainan ini adalah untuk mengangkut mesin berat di trailer truk berat kamu. Memuat trailer dengan mesin-mesin berat dan membawa mereka ke lokasi pembangunan. Kemudi halus, kontrol excavator hidrolik, orang off pertama road dan penanganan mesin berat adalah fitur mengagumkan yang membuat off simulator pembangunan jalan simulator 3d menakjubkan 2016. Mengambil kota bahan konstruksi di truk kargo kamu; menggunakan crane excavator berat untuk mengangkat batu dan batu gunung. Membangun jalan mulus lebih jalur berbukit dan berbatu. Mengemudi, parkir, Penggalian dan Konstruksi semua tersedia dalam konstruksi off road simulator 2016.
FITUR
• Pengalaman Real Driving Berat Kendaraan
• Jelajahi Off Konstruksi Jalan Site
• Misi Addictive dari Penggalian, Transportasi & Konstruksi Jalan
• Pengarah Halus, Rem hidrolik, Lifting dan Rotasi Kontrol
• Menakjubkan Off Jalan Bukit Climbing
• Fisika Real-time untuk Mengemudi Berat Konstruksi Kendaraan
Bikin Jalan Baru screenshot 1 Bikin Jalan Baru screenshot 2 Bikin Jalan Baru screenshot 3 Bikin Jalan Baru screenshot 4 Bikin Jalan Baru screenshot 5 Bikin Jalan Baru screenshot 6 Bikin Jalan Baru screenshot 7 Bikin Jalan Baru screenshot 8 Bikin Jalan Baru screenshot 9 Bikin Jalan Baru screenshot 10 Bikin Jalan Baru screenshot 11 Bikin Jalan Baru screenshot 12 Bikin Jalan Baru screenshot 13 Bikin Jalan Baru screenshot 14 Bikin Jalan Baru screenshot 15 Bikin Jalan Baru screenshot 16 Bikin Jalan Baru screenshot 17 Bikin Jalan Baru screenshot 18 Bikin Jalan Baru screenshot 19 Bikin Jalan Baru screenshot 20 Bikin Jalan Baru screenshot 21
Simulasi | 37.1MB | Update: 2015-12-19 | Version: 1.1 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Bikin Jalan Baru 37.1MB | 1.1 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.