Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Menerbangkan Pesawat Jumbo 73.5MB | 1.1 Terbaru for Android

Kim Kim 9Apps
Seperti game pesawat? Pergi dengan salah satu simulator pesawat terbaru dengan penerbangan menarik dan menegangkan dari pesawat ini baru permainan 2016. Mari karir Anda lepas landas di sini dengan permainan simulator pesawat baru keren ini. 3D Game penerbangan ini adalah kesempatan Anda untuk menempatkan diri di kursi pilot dari empat pesawat yang berbeda. Big Airplane Flight Percontohan Simulator penerbangan simulator permainan yang realistis di mana Anda harus percontohan pesawat Anda dengan aman ke tanah. kontrol penerbangan telah memberikan izin Anda untuk mendaratkan pesawat Anda. Pengalaman yang terbaik pesawat simulator di salah satu bandara game pesawat ekstrim.
Ini simulator penerbangan android baru akan menantang Anda untuk berlatih pendaratan dan lepas landas pesawat Anda dalam semua game pesawat tersedia kategori bebas. Dan pendaratan dan take-off tidak semua yang Anda butuhkan untuk belajar dengan simulator uji coba ini, ada juga kebutuhan untuk pilot pesawat yang tahu bagaimana untuk memarkir pesawat mereka ke area parkir bandara. Untuk menjadi pilot pesawat paling sukses di langit Anda perlu mengikuti arah dari kontrol penerbangan erat. Sehingga Anda tahu apa arah yang Anda butuhkan untuk pergi.
Big Airplane Flight Percontohan Simulator – fitur permainan
– Pesawat misi yang berbeda-beda – mendarat, lepas landas, dan banyak lagi.
– New ditingkatkan pesawat fisika.
– Ubah tampilan Anda ke tampilan Cockpit.
– Bawalah pesawat Anda turun sebelum waktu habis!
– Nikmati yang terbaik pesawat permainan lepas landas dan mendarat
– Misi parkir bandara yang unik
Membuat jalan Anda ke atas dan menjadi pilot pesawat terbaik di dunia, dengan ton misi penerbangan yang unik dan pilihan besar pesawat untuk memilih dari, Anda akan memiliki pengalaman terbang utama pada ponsel di pesawat mendarat pesawat game . Simulator Pesawat ini menawarkan untuk menjadi pilot dan terbang jet komersial Anda ke tujuan dan menikmati permainan terbaik pesawat Simulator.
Simulator Pesawat ini adalah pengalaman yang terbaik dari simulasi penerbangan dari era modern. Menerbangkan pesawat terbang dan melayang di langit di simulator pesawat! Bermimpi menjadi pilot dan terbang di langit biru? Bandara pesawat penerbangan permainan tidak pernah begitu dramatis. Bahkan ketika pesawat terbang adalah sebuah pilihan, mengembangkan keterampilan dan pengetahuan dapat membuat waktu terbang Anda lebih efisien dan menyenangkan. Nikmati simulator uji coba gratis ini, memiliki lepas landas bagus dan pendaratan lembut, merasa diri seorang pilot nyata. Mengalami kebebasan dari langit dan menikmati petualangan terbang. Ini adalah suatu keharusan bagi setiap penggemar simulator pesawat.
Kami membawa Anda salah satu permainan pesawat terbaru dan paling menyenangkan di toko bermain Google. Seberapa baik yang Anda terbang pesawat terbang, langit adalah batasnya. Dengan simulator pesawat menyenangkan ini 2016 semua orang bisa menikmati kesenangan terbang. Jika Anda bersemangat tentang bermain game pesawat terbang kami senang untuk membawa Anda bandara simulator penerbangan yang mengagumkan tersedia gratis di game pesawat. Kami pasti membawa Anda perpaduan sempurna dari pesawat game terbang dengan permainan percontohan di mana Anda perlu untuk terbang pesawat Anda untuk menjadi pilot penerbangan terbaik dan menikmati yang terbaik game pesawat yang tersedia baru 2.016.
Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 1 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 2 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 3 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 4 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 5 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 6 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 7 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 8 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 9 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 10 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 11 Menerbangkan Pesawat Jumbo screenshot 12
Simulasi | 73.5MB | Update: 2016-10-14 | Version: 1.1 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Menerbangkan Pesawat Jumbo 73.5MB | 1.1 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.