Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Root Checker Pro Free 3.3MB | 1.0.2 Terbaru for Android

Perhatian: aplikasi ini tidak membasmi perangkat atau memodifikasi file sistem aplikasi tersebut hanya akan memeriksa apakah perangkat memiliki akses root dan memberikan informasi yang berguna tentang akar.
Aplikasi ini memberikan Anda cara mudah untuk mengetahui apakah root (superuser) akses terpasang dan working.And dapat bekerja di semua ponsel Android secara bebas dan mudah.
Akar Checker Pro Gratis adalah gratis, sederhana dan fast.This aplikasi menyediakan pengguna dengan metode sederhana untuk memeriksa perangkat mereka untuk root (administrator, superuser, atau su) akses. Pengguna dapat mengetahui apakah mereka memiliki benar setup root (superuser) akses.
Mungkin ada kesulitan dalam instalasi, konfigurasi, dan mendapatkan akar access.By menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat memverifikasi apakah akses root berfungsi dengan cepat dan benar. Kadang-kadang, membenarkan akses root dikenal dengan istilah lain seperti, mendapatkan akses superuser atau mendapatkan akses administrator. Akar Checker Pro Gratis mencakup semua istilah-istilah ini dan mampu untuk menjalankan perintah melalui biner su dengan akses root.
Jika aplikasi manajemen Superuser (SuperSU, Superuser, dll) yang telah terinstal dan bekerja dengan benar, aplikasi ini akan meminta pengguna untuk menerima atau menolak permintaan akses root dari akar Checker. Menerima memungkinkan akar Checker Pro Gratis untuk memeriksa dan mengkonfirmasi akses root. Menyangkal hal itu membuat akar Checker Pro Gratis melaporkan tidak ada akses root.
Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki masalah ketika menggunakan akar Checker Pro Free.If Anda menikmati menggunakan akar Checker Pro Gratis, jangan ragu untuk mengambil waktu sejenak untuk menilai itu dengan 5! Dan jika Anda memiliki masalah saat menggunakan aplikasi ini, Silahkan untuk menghubungi us.E-mail: [email protected]
Terima kasih atas dukunganmu !
Root Checker Pro Free screenshot 1 Root Checker Pro Free screenshot 2 Root Checker Pro Free screenshot 3 Root Checker Pro Free screenshot 4 Root Checker Pro Free screenshot 5
Peralatan | 3.3MB | Update: 2016-10-18 | Version: 1.0.2 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Root Checker Pro Free 3.3MB | 1.0.2 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.