Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk EA SPORTS UFC® 38.8MB | 1.9.911319 Terbaru for Android

Editor Wawan:
Ini dia game super seru dengan penuh aksi yang keren abis! Gerakan-gerakan tarung yang profesional bisa kamu temui di game ini. Kamu bakalan ngerasain sensasinya menjadi seorang petarung UFC profesional!
Deskripsi:
Langkah ke Octagon® dengan EA SPORTS ™ UFC® untuk mobile! Kumpulkan pejuang favorit Anda UFC, melemparkan dalam pertempuran kompetitif, dan mendapatkan dalam game imbalan dengan bermain acara live terkait dengan dunia nyata dari UFC.
Aplikasi ini menawarkan di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.

FEEL THE FIGHT
EA SPORTS UFC membawa intensitas MMA ke ujung jari Anda tidak seperti sebelumnya. Visual berkualitas HD, kontrol sentuh intuitif, dan tindakan-dikemas gameplay menciptakan pengalaman tempur yang unik untuk para penggemar melawan pemula dan veteran sama.

MELATIH ULTIMATE ANDA FIGHTER
Pilih dari lebih dari 70 pejuang dalam empat divisi dan memulai perjalanan Anda ke atas. Dari takedown Kain Velasquez ke Georges St-Pierre Superman pukulan, setiap atlet membanggakan yang unik bergerak khusus. Menang pertarungan, membuka lawan baru, mendapatkan uang, dan tingkat atas kemampuan – semua sambil membangun warisan UFC Anda. Pertempuran melalui karir Anda dan berinvestasi dalam pelatihan untuk menonton kemampuan Anda meroket.

BERMAIN ACARA LANGSUNG, DAPATKAN HADIAH EKSKLUSIF
Memainkan beberapa terbesar serangan dunia nyata UFC melalui dalam game Acara Live. Bermain kartu perjuangan untuk acara UFC mendatang dan mendapatkan imbalan eksklusif dalam game. Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak manfaat yang Anda peroleh! Naik ke atas leaderboard dan menonton hasil Anda tumbuh.

FIGHT CARA ANDA UNTUK GLORY
Naik pangkat dan mengasah mencolok, gulat, dan keterampilan kiriman Anda di sepanjang jalan. Dengan tidak hidup atau batas untuk berapa banyak Anda dapat bermain, selalu ada pertarungan lain hanya sekitar sudut. Lihat bagaimana Anda menumpuk terhadap terbaik dan mendapatkan dalam game imbalan divisi Anda untuk mendominasi ikon UFC di melelahkan Main Event Matchups. Pertempuran untuk UFC kemuliaan dimulai sekarang.

Masukkan Octagon dan merasakan pertarungan!

Penting Informasi Konsumen. Aplikasi ini: Membutuhkan koneksi internet terus-menerus (biaya jaringan mungkin berlaku). Membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA. Termasuk iklan dalam game. Berisi link langsung ke situs internet dan jejaring sosial yang ditujukan untuk penonton lebih dari 13.

Persyaratan Layanan: http://terms.ea.com

Kebijakan Cookie Privasi dan: http://privacy.ea.com

Game EULA: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/

EA mungkin pensiun fitur online setelah pemberitahuan 30 hari ‘diposting di http://www.ea.com/1/service-updates.

EA mungkin pensiun fitur online setelah pemberitahuan 30 hari per e-mail (jika tersedia) dan diposting di http://www.ea.com/de/1/service-updates.
EA SPORTS UFC® screenshot 1 EA SPORTS UFC® screenshot 2 EA SPORTS UFC® screenshot 3 EA SPORTS UFC® screenshot 4 EA SPORTS UFC® screenshot 5 EA SPORTS UFC® screenshot 6 EA SPORTS UFC® screenshot 7 EA SPORTS UFC® screenshot 8 EA SPORTS UFC® screenshot 9 EA SPORTS UFC® screenshot 10
Aksi | 38.8MB | Update: 2016-09-24 | Version: 1.9.911319 | Requires: Android2.3.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk EA SPORTS UFC® 38.8MB | 1.9.911319 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.