Download Aplikasi Android Gratis

Download Emoji Keyboard ♥ 19.9MB | 1.0.1 APK

Emoji Keyboard, keyboard emoji kuat dengan fitur luar biasa, dirancang bagi mereka yang suka mengirim pesan dengan GIF, emoticon dan emoji. HARUS-HAVE Keyboard emoji gratis.
Apakah Anda bosan dengan standar keyboard yang biasa? Tanpa emoji, emoticon dan GIF?
【Sekarang, semua perasaan membosankan bisa sejarah】
()) Dukungan 30 bahasa!
(^ _ ^) 1000 + menyenangkan GIF & emoji & emoticon!
╰ (¯ ▽ ¯) ╭ Personalize Emoji!
Y (^ o ^) Y Personalisasi Anda mengobrol dengan foto mewah dan indah!
(* ^ – ^ *) Berbagai font yang tersedia!
Ingin sesuatu yang menarik ketika mengobrol? Emoji Keyboard lucu ini bisa memuaskan Anda! Keyboard mendukung lebih dari 300 + emoji lucu, menyenangkan emoticon, stiker lucu banyak lagi! Cerdas masukan, respon cepat. Tampilan baru dan merasa keyboards.Have lebih menyenangkan!
———- Fitur Utama ———
【Berbagai & Colorful Emoji】
Ketik beberapa emoji lucu untuk memberitahu orang lain apa yang Anda pikirkan! Senyum, tertawa atau marah? Hanya mengungkapkan dengan emoji! Lebih ekspresif untuk chatting. Keyboard emoji dapat menyenangkan hidup Anda! Kami akan memperbarui emoji setiap minggu! Silahkan lihat ke depan untuk mereka ~
【Personalisasi Sendiri Emoji Anda】
Tidak suka setiap emoji kami tampilkan? Hey ~ Anda dapat membuat emoji Anda sendiri sekarang! Pilih foto Anda sendiri, dan adat itu! Ha ha! Seperti emoji lucu akan mudah dibuat!
【Berbeda Keyboard Tema】
Tema lucu dan berwarna-warni yang disediakan. Pilih salah satu favorit Anda, mengalami mengetik perasaan terbesar! Tema warna-warni membuat hidup Anda lebih indah.
【Personalisasi Keyboard Theme】
Jangan seperti tema yang kami tersedia? Lupakan! Anda dapat mempersonalisasi tema Anda sendiri. Cukup pilih foto favorit Anda dari album, kemudian menerapkannya. Lihat tema favorit Anda saat mengetik. Jadi senang chatting!
【Fun Emoticons】
Berbagai emoticon menyenangkan disediakan. Seperti (^ o ^) / ~ & (^ _ ^). Lebih dari 100 + emoticon. Membuat Anda mengobrol lebih menarik. Fun emoji Keyboard!
【Stiker GIF Lucu】
Terapkan ratusan stiker animasi GIF dengan lucu, imut dan girly themes.More menyenangkan, sangat lucu! Seperti Sedikit rakasa, Cute puppy …
【Ganti Font】
Kami juga menyediakan font yang berbeda untuk Anda. Mengubah font sehari-hari dengan suasana hati Anda! Pilih dan menunjukkan cinta Anda dengan berbagai font!
【Cerdas Firman Prediksi】
Khawatir tentang mengetik salah? Emoji Keyboard adalah penolong terbaik Anda! Prediksi kata cerdas, kata akan ditampilkan ketika Anda hanya mengetik dua atau tiga huruf, lalu pilih kata yang menginginkan Anda, baik untuk menghindari mengetik salah!
Seperti alat masukan yang besar, lucu Keyboard emoji!
CATATAN: Hak Cipta Imojis berasal dari http://www.imojiapp.com/developers
Hubungi kami:
Facebook: https: //www.facebook.com/FotoRus
Instagram: https://www.instagram.com/fotorus_official
Email: [email protected]
Pedoman Facebook: https: //m.facebook.com/ads/ad_choices
Emoji Keyboard ♥ screenshot 1 Emoji Keyboard ♥ screenshot 2 Emoji Keyboard ♥ screenshot 3 Emoji Keyboard ♥ screenshot 4 Emoji Keyboard ♥ screenshot 5 Emoji Keyboard ♥ screenshot 6
Personalisasi | 19.9MB | Update: 2016-10-10 | Version: 1.0.1 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Emoji Keyboard ♥ 19.9MB | 1.0.1 APK silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.