Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Kota Konstruksi Bukit Drive 3D 29.1MB | 1.2 Terbaru for Android

Tim dengan kru konstruksi berbukit untuk menjadi seorang pekerja konstruksi yang nyata pada daerah mendaki bukit yang curam. Bermain game simulator Kota Konstruksi Hill Drive 3D & mengoperasikan crane raksasa dan mengemudi truk Dumper.
Bor batu besar atau menghancurkan batu besar dengan menggunakan mesin bor. Mengoperasikan excavator derek untuk mengumpulkan puing-puing atau sampah di pinggir jalan ke truk loader. Mengendarai truk sampah nyata untuk membuang sampah di reruntuhan pedesaan menanjak. Memainkan peran operator crane atau loader & sampah sopir truk di kota ini permainan builder. Nikmati petualangan truk realistis 2016 dalam game simulator konstruksi. Bekerja kerja keras menggunakan crane konstruksi seperti mesin batu pemotong & truk pertambangan batu. Menjadi sopir truk nyata untuk membuang limbah dan puing-puing di luar kota 3D besar. Bukti keterampilan mengemudi sembrono untuk mengangkut Dumper truk & limbah sampah di tempat sampah. Mengoperasikan mesin raksasa untuk membersihkan jalan bukit tepat waktu dan menjadi sopir truk utama. Bekerja keras untuk mendapatkan gaji untuk kerja keras Anda diterima. Mengemudi truk rig wheeler besar di jalan-jalan berisiko dan mengoperasikan beberapa crane excavator.
Seperti mendaki bukit sopir tugas Anda adalah untuk mengemudi truk besar di jalan-jalan offroad gunung. Karena landsliding, batu jatuh menuruni bukit curam menyebabkan penyumbatan jalan. Gear up dan masuk ke dalam konstruksi excavator derek untuk batu pickup & memuat batu-batu besar ke dalam truk Dumper. Menangani kendaraan konstruksi yang paling badass dan raksasa di lingkungan offroad. Sebagai loader & sopir truk sampah, pertunjukan bakat besar dari operator crane untuk menyelamatkan warga di masalah lalu lintas. Lelah bermain bridge builder game puzzle? Lebih baik bergabung dengan kru konstruksi untuk pengalaman yang tak terlupakan bukit drive. Sekarang menikmati realistis petualangan pembangun kota di simulator permainan konstruksi derek ini.
Kota Konstruksi Hill Drive 3D Simulator Fitur:
30 bukit misi pembangunan pendakian berdasarkan Kesulitan
Mengoperasikan crane seperti excavator sendok, batu cutter & driller batu
Mengendarai truk beroda Dumper besar di pegunungan berbatu
kota nyata lingkungan situs konstruksi
kontrol intuitif untuk truk halus mengemudi & parkir
grafis 3D immersive dan suara menakjubkan
Ambil simulator permainan Kota Konstruksi Hill Drive 3D untuk operasi derek tak berujung dan truk euro mengemudi petualangan. Mengemudi truk keluar dari penampungan & menantang rekan-rekan Anda untuk skor tinggi.
Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 1 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 2 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 3 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 4 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 5 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 6 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 7 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 8 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 9 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 10 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 11 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 12 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 13 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 14 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 15 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 16 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 17 Kota Konstruksi Bukit Drive 3D screenshot 18
Simulasi | 29.1MB | Update: 2016-08-22 | Version: 1.2 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Kota Konstruksi Bukit Drive 3D 29.1MB | 1.2 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.