Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Notify Box-Notification toggle 1.5MB | 1.0.0…. Terbaru for Android

Apakah Anda lelah begitu banyak pemberitahuan datang pada waktu yang sama?
Apakah Anda marah pada bar notifikasi berantakan Anda?
Apakah Anda pernah merasa bahwa pemberitahuan ramai Anda benar-benar mempengaruhi produktivitas Anda?
Apakah Anda memiliki beberapa aplikasi yang sensitif dan Anda tidak ingin orang lain melihat pemberitahuan kecuali diri Anda sendiri?
Nah, Anda perlu Beritahu Box – manajer pemberitahuan kuat dan efisien.
Anda dapat menyesuaikan dan mengoptimalkan pengaturan dengan Beritahu Box untuk membuat tampilan notifikasi bersih dan sederhana pemberitahuan.

Efisien manajer pemberitahuan
Beritahu Box menghapus pemberitahuan yang tidak diinginkan dan menciptakan panel display pemberitahuan rapi. Semua detail pemberitahuan juga dapat ditinjau dalam rincian. Manajer pemberitahuan pintar kami bisa membuat tampilan sederhana, bersih dan terorganisir pemberitahuan yang masuk. Siapa yang tidak ingin tampilan pemberitahuan singkat?

Smart layar pemberitahuan disesuaikan
Anda juga dapat menyesuaikan pemberitahuan untuk memilih aplikasi yang ingin menerima pemberitahuan dari. Beritahu Box mengidentifikasi pemberitahuan tertentu yang tidak diinginkan cerdas dan kemudian memindahkan mereka ke dalam kotak spam. Teknologi benar-benar mengubah hidup dan juga display panel notifikasi Anda. pengalaman manajemen pemberitahuan akan lebih cepat, lebih cerdas dan lebih mudah dengan Beritahu Box.

Kesederhanaan, produktivitas dan kerapihan
Salah satu Beritahu ide Box adalah untuk menciptakan sebuah pengalaman manajemen pemberitahuan seluler efisien dalam cara termudah. Tidak ada yang suka pemberitahuan berantakan atau proses pengelolaan yang kompleks. Tim kami memahami pengguna mendalam Android hanya ingin kesederhanaan, produktivitas dan kerapihan dari aplikasi manajemen pemberitahuan, jadi kami hanya dibuat manajer pemberitahuan paling efisien – Beritahu Box

Minimalkan penggunaan memori dan konsumsi baterai yang rendah
pemberitahuan kami mengoptimalkan tim telah bekerja keras untuk menciptakan sesuatu yang kecil tapi super-efisien. Beritahu Box hanya 1,5 MB, namun itu mengelola tampilan pemberitahuan secara efektif dan efisien. Sementara itu, Beritahu penggunaan memori Box sangat dioptimalkan, sehingga Anda memiliki lebih banyak ruang untuk musik favorit Anda atau permainan.
Mengatur setiap aplikasi dan menyesuaikan mereka dengan manajer pemberitahuan ringan dan super-pintar – Beritahu Box
Buat panel display pemberitahuan bersih dan efisien SEKARANG!
Beritahu kami apa yang Anda pikirkan tentang manajer pemberitahuan kami
Email Beritahu tim Box
[email protected]
Cari Beritahu Box di Facebook
https://www.facebook.com/NotifyBox
Cari Beritahu Box di Twitter
https://twitter.com/NotifyBoxTeam
Notify Box-Notification toggle screenshot 1 Notify Box-Notification toggle screenshot 2 Notify Box-Notification toggle screenshot 3 Notify Box-Notification toggle screenshot 4 Notify Box-Notification toggle screenshot 5
Peralatan | 1.5MB | Update: 2016-09-24 | Version: 1.0.0.8 | Requires: Android4.4 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Notify Box-Notification toggle 1.5MB | 1.0.0…. Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.