Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Ekstrim Turbo Mobil Racing 20.5MB | 1.3.1 Terbaru for Android

Event besar akan datang! 10,000+ Pengguna mendownload Extreme Turbo Car Racing versi terbaru di 9Apps secara gratis! bekerja sangat baik bahkan dengan 2G. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-08. Untuk Informasi lainnya, baca keterangan dibawah ini.
Ekstrim Turbo Mobil Racing
Super gila turbo game balap mobil!
Ekstrim Turbo Car Racing, game balap baru dari pembuat Drift Car Lalu Lintas Kota Racer. # 1 Racing game dengan kecepatan ekstrim balap mobil turbo.
Satu-satunya cara untuk menang adalah ras secepat Anda bisa. Mobil super cepat turbo balap di jalan raya dan aspal, drag dan melayang mengemudi tanpa khawatir untuk mati! Ekstrim Turbo Car Racing akan memberi makan kebutuhan Anda.
kecepatan ekstrim fitur mobil balap:
– Merasakan kecepatan pro mengemudi,
– Drive cepat secepat Anda dapat
– Mobil gratis balap gameplay,
– Balapan di lalu lintas jalan raya,
– Drive yang modern dan auto klasik mobil, pengalaman kecepatan ekstrim.
Masuk ke dalam mobil Anda dan mempersiapkan diri untuk kecepatan yang cepat di offroads dan kotoran. Anda harus mendapatkan yang terbaik mobil sport dan ambil kesempatan selama mengejar. Sekarang ras baru yang sedang terjadi. Turbo mobil Anda untuk batas kecepatan. Memenuhi kebutuhan Anda untuk kecepatan tertinggi dan menjadi perpaduan dari pembalap pro dan stuntman.
kecepatan mengemudi yang tinggi dan balap di trek lalu lintas jalan raya tidak pernah mendapatkan begitu menarik. Nikmati jet sukacita sekarang.
Extreme Turbo Car Racing
Super crazy turbo car racing game!
Extreme Turbo Car Racing, a new racing game from the maker of Drift Car City Traffic Racer.#1 Racing game with extreme speed car turbo racing.
The only way to win is to race as fast you can. Super fast turbo cars racing on the highway and asphalt, drag and drift driving with no worries for death! Extreme Turbo Car Racing will feed your need.
Extreme speed car racing features:
– feel the speed of pro driving,
– drive fast as fast you can
– free car racing gameplay,
– race on highway traffic,
– drive modern and classic auto cars,experience extreme speed.
Get into your car and prepare for a fast speed across offroads and dirt. You have to get the best sports car and grab opportunity during chasing. Now a new race is going on. Turbo your car to speed limit. Satisfy your need for top speed and become a fusion of a pro racer and a stuntman.
High speed driving and racing on highway traffic tracks never get so exciting. Enjoy jet joy now.
Ketika membahas detil info aplikasi ini, kamu harus tahu bahwa Aplikasi Extreme Turbo Car Racing cuma sebesar 20.5MB. Seperti pepatah mengatakan, kecil kecil cabe rawit. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. 9Apps memungkinkan kamu untuk melihat-lihat dan mendownload aplikasi gratis.
Ekstrim Turbo Mobil Racing screenshot 1 Ekstrim Turbo Mobil Racing screenshot 2 Ekstrim Turbo Mobil Racing screenshot 3
Balap | 20.5MB | Update: 2016-09-08 | Version: 1.3.1 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Ekstrim Turbo Mobil Racing 20.5MB | 1.3.1 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.