Download Aplikasi Android Gratis

Download Flipboard: Your News Magazine .Apk Terbaru Gratis

Download Flipboard: Your News Magazine .Apk Terbaru Gratis – Flipboard: Your News Magazine adalah salah satu kumpulan games ponsel Android dalam kategori yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris. Flipboard: Your News Magazine bisa di-unduh dengan gratis dalam versi paling baru full apk+data komplit.

Flipboard adalah majalah pribadi Anda. Digunakan oleh jutaan orang setiap hari, itu adalah tempat untuk cerita, video dan foto yang Anda tetap mempengaruhi berita, ikuti topik yang Anda sayangi dan berbagi.

Untuk mulai dengan, mengikuti beberapa topik, dan Flipboard adalah majalah pribadi Anda. Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak jika Anda adalah topik baru, majalah atau orang menarik untuk diikuti menambahkan

Baca publikasi kelas dunia seperti The New York Times, People Magazine, Fast Company dan Vanity Fair pada Flipboard -. Menemukan sumber dengan bar pencarian. Anda juga dapat menghubungkan Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn untuk Flipboard dan mudah membolak-balik foto dan pesan dari teman.

Simpan cerita Anda menikmati atau menyatakan pendapat. Gunakan tombol + pada apa pun yang Anda temukan untuk mengumpulkan itu di majalah Anda sendiri. Anda dapat melihat semua majalah Anda di akun Flipboard Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat majalah sendiri, kunjungi www.flipboard.com.

Ambil Flipboard dan memulai hari ini-itu mulai bebas

Ditambah lebih banyak fitur:
• Kumpulkan cerita yang Anda suka dalam majalah Anda sendiri. Tekan tombol “+” pada sebuah cerita, pilih ‘membuat majalah’ dan mengumpulkan favorit cerita, foto atau video.
• Mengelola semua majalah Anda di dashboard nyaman https://editor.flipboard.com/
• Baca The Daily Edition untuk segera memeriksa berita yang Anda butuhkan untuk hari, dengan cerita dari mengangkat tangan oleh editor kami.
• Buka Flipboard Anda untuk memeriksa apa yang terjadi sekarang. Gunakan tombol home pada ponsel Anda (atau Tutupi Kisah-kisah tentang tablet) untuk menyorot semua yang Anda lihat di bawah.
• Nikmati Flipboard di 24 edisi-untuk lokal Australia, Brazil, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Korea, Amerika Latin, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura Afrika Selatan, Spanyol, Taiwan, Turki, Amerika Serikat, Inggris, Amerika Serikat Latin.
• Pada tablet, mengeksplorasi ratusan staf picks dalam Panduan Content (tekan pita merah di atas), termasuk majalah harus dibaca dan blog, fotografi cantik dan seksi kurator khusus yang ditujukan untuk berita hari ini kepentingan lain.
• Gunakan widget Flipboard untuk akses cepat pada perangkat Android Anda.
• Tambahkan konten dari web untuk majalah Flipboard Anda melalui bookmarklet di share.flipboard.com

TERUS UP ON Flipboard:.

Untuk tips dan informasi berguna lainnya, silahkan kunjungi website kami http: //www.flipboard .com dan mengikuti kami di @flipboard di Twitter, Facebook dan Google+ di http://www.facebook.com/flipboard di https: / /plus.google.com/+Flipboard.

To untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menggunakan Flipboard, kunjungi halaman dukungan kami. http://flipboard.com/support

Jika Anda memiliki masalah atau masalah teknis atau memiliki pertanyaan, hubungi kami di http://flip.it/support.

 Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail   Flipboard: Your News Magazine- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Flipboard: Your News Magazine dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Flipboard: Your News Magazine .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.