Download Aplikasi Android Gratis

Download Bloons TD Battles .Apk Terbaru Gratis

Download Bloons TD Battles .Apk Terbaru Gratis – Bloons TD Battles adalah salah satu kumpulan permainan handphone Android dalam genre yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris. Bloons TD Battles bisa di-unduh dengan free dalam versi paling baru full apk+data komplit.

Bermain franchise menara pertahanan teratas di head-to-head strategi permainan baru ini – GRATIS!

Ini monyet vs monyet untuk pertama kalinya – pergi head to head dengan pemain lain dalam bloon muncul pertempuran untuk kemenangan. Dari pencipta terlaris Bloons TD 5, ini semua permainan baru Battles dirancang khusus untuk pertempuran multiplayer, dengan 18 kustom head-to-head trek, menara yang luar biasa dan upgrade, semua-baru serangan dan pertahanan meningkat, dan kemampuan untuk bloons kontrol langsung dan mengirim mereka pengisian melewati pertahanan lawan.

Periksa fitur besar!
* Head-to-head kedua pemain Bloons TD
* Battles 18 kustom trek
* 20 monyet menara mengagumkan, masing-masing dengan 8 upgrade kuat
* Assault Mode – mengelola pertahanan yang kuat dan balon langsung mengirimkan Anda lawan
* Modus defensif – membangun penghasilan Anda dan hidup lebih lama dr penantang Anda dengan pertahanan yang unggul Anda
* Battle Arena mode – Masukan medali Anda pada baris dalam taruhan tinggi permainan Assault. Pemenang mengambil semua.
* Semua baru Monyet Menara Boost – Meningkatkan menara monyet untuk serangan cepat untuk waktu yang terbatas
* Semua Bloons baru Meningkatkan – daya balon Anda untuk mengisi lawan dalam mode Assault
* membuat dan bergabung pertandingan swasta untuk salah satu teman Facebook Anda untuk menantang
* mendapatkan kinerja 16 pendinginan
* Sesuaikan balon Anda dengan decals sehingga kemenangan Anda telah cap tanda tangan

menguji kemampuan menara pertahanan Anda melawan pemain dari seluruh dunia dalam dua mode permainan yang mengagumkan. Dalam mode Assault, Anda menyeimbangkan pendapatan Anda antara membangun pertahanan dan mengirim kelompok balon di lawan. Dalam mode Defensive, Anda tidak mengirim balon langsung dan bukannya bertahan penantang Anda terhadap gelombang tak berujung balon. Pokoknya, pemain terakhir yang berdiri menang, mendapatkan medali menara monyet baru, upgrade kuat dan stiker bloon keren untuk menyesuaikan akan membuka serangan.

Jika Anda adalah permainan Bloons Tower Pertahanan baru, jangan khawatir – tutorial berguna menuntun Anda melalui permainan, dan perjodohan akan membantu keseimbangan lawan Anda hadapi. Dan jika Anda ingin bersaing dengan teman-teman Anda, Anda dapat dengan mudah dan bergabung pertandingan pribadi dengan semua orang di daftar teman Facebook Anda.

Pemilihan strategi adalah milik Anda – berjongkok untuk permainan lama, atau pergi untuk menang cepat dengan terburu-buru Bloons cepat? Melompat ke permainan Bloons TD pertempuran sekarang!

koneksi Internet yang diperlukan

Catatan atas izin: Bloons TD Battles meminta izin untuk mengakses iklan video buffer penyimpanan eksternal. Video iklan bantuan dana produksi permainan gratis kami, jadi kami menghargai pengertian dan dukungan. Jika pernah masalah dengan jumlah data yang disimpan, silahkan hubungi kami [email protected].

  Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail     Bloons TD Battles- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Bloons TD Battles dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Bloons TD Battles .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.