Download Aplikasi Android Gratis

Download OneNote .Apk Terbaru Gratis

Download OneNote .Apk Terbaru Gratis – OneNote ialah salah satu koleksi aplikasi ponsel Android untuk keperluan sekolah di android. OneNote dapat di download dengan gratis dalam versi terbaru.

BUAT CARA ANDA
Jenis, tulisan tangan, menggambar dan memotong untuk mendapatkan sesuatu dari web pengalaman anda di notebook Anda. Gunakan OneNote kain fleksibel untuk konten mana yang Anda inginkan tetapi. Anda bahkan dapat memindai catatan tulisan tangan atau halaman langsung ke OneNote kemudian membuat dicari.

Dapatkan terorganisir
OneNote dirancang sebagai notebook untuk pengikat tiga cincin fisik dikenal untuk membubuhkan era digital. Mudah digunakan profil terpisah dan halaman dilihat per masalah di sekolah, di rumah atau di tempat kerja. Tidak yakin di mana Anda hanya dikategorikan? Gunakan fasilitas pencarian yang kuat kami untuk mencari semua notebook Anda atau hanya halaman Anda untuk menemukan apa yang Anda inginkan, bahkan kata-kata di halaman yang Anda memindai ke catatan Anda. Anda dapat menggunakan tag to-do list label, tindak lanjut item, memperhatikan apa yang penting atau membuat label khusus. Gunakan OneNote sebagai notebook, jurnal atau notebook. Diselenggarakan di satu tempat, dari mana saja.

BERSAMA ORANG
Bagi notebook Anda dengan yang Anda inginkan sebagai rekan atau keluarga, dan bekerja pada proyek Anda bersama-sama. OneNote mensinkronisasikan catatan Anda di semua perangkat dan memungkinkan beberapa orang untuk bekerja pada konten bersama-sama, pada waktu yang sama. Tinggalkan komentar atau tag untuk meminta tindak lanjut pertanyaan orang menggambar ide-ide Anda, rencana dan majalah dari liburan keluarga, atau centang dari daftar to-do.

mencapai lebih di tempat kerja
OneNote besar pada Anda sendiri atau jika Anda berbagi sebuah tim. Menggunakannya sebagai notepad untuk pertemuan tim, brainstorming proyek menyoroti poin penting atau mengatur sarana penting untuk tidak pernah memegang apa yang Anda butuhkan untuk kalah. Bekerja untuk tetap bersama secara real time sinkron dan pada halaman yang sama. Anda dapat login dengan 2 account sekaligus untuk bergerak mulus dari pekerjaan untuk pribadi dan kembali. OneNote tersedia dalam perangkat favorit Anda, terlepas dari apa tim Anda seperti –Android, Apple menggunakan atau Windows– Anda masih dapat bekerja sama untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan.

MENCAPAI LEBIH DI SEKOLAH
OneNote besar untuk sekolah bagi siswa dan guru. Mencatat selama kelas dengan mudah, pencampuran kliping teks, tinta, dan web. Gunakan OneNote untuk mengatur brainstorming, menggambar peta pikiran dan mengembangkan ide-ide Anda untuk tugas sekolah Anda berikutnya. Sebagai guru, rencana pelajaran Anda dan memiliki semua informasi yang Anda butuhkan dalam saku Anda dan di jalan.

LEBIH BAIK DENGAN KANTOR
OneNote merupakan bagian dari kantor keluarga dan karya besar dengan aplikasi favorit Anda seperti Excel atau Word untuk membantu Anda berbuat lebih banyak.

mencatat pada kecepatan cahaya
Gunakan OneNote lencana sebagai notepad untuk menempatkan pikiran Anda ke bawah tidak peduli ketika sesuatu datang ke pikiran. lencana mengambang di layar dan memungkinkan Anda untuk cepat menulis pengalaman anda turun selama ponsel saat di web atau di mana pun pikiran Anda membawa Anda. Selain lencana Anda dapat mulai OneNote dari layar widget rumah atau pin untuk membantu halaman notebook atau langsung ke layar awal, Anda menyelam ke dalam lebih cepat, tepat di mana Anda inginkan.

Anda bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan tentang OneNote untuk Android pada http://aka.ms/OnenoteAndroidFAQ
Persyaratan:
• Membutuhkan Android OS 4.1 atau lebih tinggi.
• Sebuah akun Microsoft gratis diperlukan untuk menggunakan OneNote.
notebook • OneNote terbuka yang ada dibuat dalam Microsoft OneNote 2010 Format atau lambat.
• Jika Anda menyinkronkan catatan Anda dengan onedrive untuk Bisnis, masuk dengan Office 365 atau SharePoint akun organisasi Anda.
Seperti kami di Facebook, ikuti kami di Twitter, atau kunjungi blog untuk berita terbaru:
http://facebook.com/MicrosoftOneNote
https://twitter.com/msonenote
https : //plus.google.com/102199506601015331367/
http://blogs.office.com/b/microsoft-onenote
http://OneNote.com
https://plus.google. com / komunitas / 113633281646135322395 /

  OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail     OneNote- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk OneNote versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download OneNote .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.