Download Aplikasi Android Gratis

Download Lumosity – Brain Training .Apk Terbaru Gratis

Download Lumosity – Brain Training .Apk Terbaru Gratis – Lumosity – Brain Training adalah salah satu daftar apl smartphone Android untuk keperluan edukasi di android. Lumosity – Brain Training dapat di unduh dengan gratis dalam versi paling baru.

Tantang memori Anda, perhatian, dan banyak lagi. Digunakan oleh lebih dari 70 juta orang di seluruh dunia, Lumosity menggabungkan kognitif 25 + game dalam program latihan sehari-hari yang menantang otak. Bermain untuk pertunjukan yang unik Anda -. Membantu Anda tetap menantang dalam berbagai tugas kognitif

Cerita di balik Lumosity

Kami adalah tim ilmuwan dan desainer untuk mengeksplorasi cara-cara baru untuk menantang otak dan penelitian kognitif untuk mendorong maju.

Ilmuwan kami mengambil tugas-tugas kognitif dan neuropsikologi umum, atau desain tantangan eksperimen yang sama sekali baru. Bekerja dengan desainer berpengalaman, mereka mengubah tugas-tugas ini menjadi permainan menyenangkan yang menantang kemampuan kognitif inti.

Kami juga bekerja sama dengan lebih dari 40 peneliti universitas di seluruh dunia. Kami memberikan peneliti yang berkualitas akses gratis ke pelatihan dan alat Lumosity -. Mereka untuk membantu daerah-daerah baru untuk menyelidiki kognisi

Jika kita mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan pelatihan otak, kami mengundang Anda untuk berlatih dengan kami dan bergabung dengan kami dalam misi kami untuk memajukan pemahaman tentang kognisi manusia.

KUNJUNGI US: http://www.lumosity.com
Ikuti kami di: https://plus.google.com/+lumosity/
FOLLOW US: http://twitter.com/lumosity
seperti kita: http://facebook.com/lumosity

  Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail     Lumosity - Brain Training- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Lumosity – Brain Training versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Lumosity – Brain Training .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.