Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk H0T VSCO 23.8MB | … Terbaru Android

Download dan nikmati layanan kami. 10,000+ Pengguna mendownload VSCO versi terbaru di 9Apps secara gratis! Untungnya, mudah untuk mendapatkan aplikasi populer ini. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-06-11. Setelah Anda tahu lebih lanjut tentang aplikasi ini, pasti Anda akan mengunakannya di HP anda.
Editor Tika
VSCO®
Standar Fotografi Ponsel
Tersedia untuk sebagian besar perangkat Android 4.0+
VSCO GRID
VSCO terintegrasi dengan VSCO Grid™, platform publikasi foto gratis. Temukan dan ikuti fotografer dari seluruh dunia, lihat berbagai pilihan foto terbaik secara online dan kirimkan foto-foto Anda. Foto bagus jauh lebih baik daripada status media sosial, oleh karena itu jumlah pengikut, komentar, dan suka tidak disertakan dalam platform ini.
PRAATUR TERBAIK
Foto ponsel yang tampak begitu menakjubkan. Memanfaatkan teknologi pemrosesan inovatif kami, VSCO menghasilkan foto-foto cantik yang sebelumnya tidak mungkin tercapai di Android.
PILIH TINGKAT EFEK
Atur tingkat efek Praatur dan Alat dengan Panel Geser Presisi.
PENGEDITAN YANG EFISIEN
Alat VSCO memungkinkan pengeditan yang lebih teliti, dengan tujuan untuk menyempurnakan foto Anda. Eksposur, Suhu, Kontras, Pangkas, Putar, Pudar, Vinyet, dan lebih banyak lagi memungkinkan Anda mendefinisikan tampilan Anda.
SEBELUM & SESUDAH
Bandingkan foto asli Anda dengan versi yang diedit hanya dengan menekan-tahan foto di tampilan Edit.
PAKET PRAATUR VSCO
Jelajahi dari beragam pilihan Paket Praatur apik yang tersedia untuk dibeli di App Store. Dari warna cerah hingga hitam dan putih yang memudar, Store menawarkan praatur ponsel yang terbaik.
TETAP TERTATA
Atur, favoritkan, dan berikan filter pada foto-foto Anda dengan navigasi filter cepat.
JELAJAHI PUSTAKA
Beberapa ukuran gambar mini memungkinkan kenyamanan penjelajahan foto yang dapat diubahsuaikan.
ERA INFORMASI
Lihat data foto Anda dengan mudah, termasuk geolokasi, tanggal, praatur yang digunakan, dan lebih banyak lagi.
BAGIKAN
Bagikan foto Anda dengan mudah bersama teman dan keluarga melalui VSCO Grid™, Google+, Instagram, Facebook, Twitter, Weibo, dan Gallery.
TETAP TERINSPIRASI
VSCO Journal memuat khazanah inspirasi kreatif, tutorial, wawancara, dan lebih banyak lagi.
HUBUNGKAN
Bergabung dengan komunitas VSCO, temukan fotografer lain dan kirimkan foto-foto Anda dengan mengunggahnya ke VSCO Grid agar dapat disertakan ke dalam VSCO Weekly Selects. Pastikan hashtag #VSCO disertakan ketika berbagi dengan saluran media sosial lainnya.
VSCO adalah alatnya untuk membuat foto-foto ponsel yang cantik.
Untuk melihat contoh dan mempelajari produk VSCO lainnya, kunjungi vsco.co.
Ini keterangan tentang aplikasi ini Aplikasi VSCO cuma sebesar 32.3MB. Dikembangkan dan dikelola oleh tim yang profesional , aplikasi ini melayani anda lebih baik 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Dipercaya oleh jutaan orang, 9apps merupakan pilihan pertama.
VSCO screenshot 1 VSCO screenshot 2 VSCO screenshot 3 VSCO screenshot 4 VSCO screenshot 5 VSCO screenshot 6 VSCO screenshot 7 VSCO screenshot 8 VSCO screenshot 9 VSCO screenshot 10 VSCO screenshot 11
Fotografi | 23.8MB | Update: 2016-09-15 | Version: 7 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk H0T VSCO 23.8MB | … Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.