Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Pengisian daya baterai cepat 3.9MB | 1.1 Terbaru for Android

Dengan perkembangan teknologi, banyak aplikasi bermunculan di pasar aplikasi. 10,000+ Pengguna mendownload Fast Power Charging versi terbaru di 9Apps secara gratis! Kamu akan tahu ternyata banyak orang yang menggunakan ini. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-04. Jika Anda petunjuk lebih lanjut, baca keterangannya dibawah ini.
Hidup baterai adalah salah satu masalah umum yang banyak smartphone pengguna masih menghadapi. Sementara OS Android telah membuat banyak perbaikan untuk meningkatkan daya tahan baterai dan retensi, ada pilih smartphone beberapa yang memiliki built cepat kemampuan pengisian.
Cepat Tenaga Pengisian Baterai dapat meningkatkan kecepatan pengisian baterai ponsel Anda. Aplikasi ini akan meluncurkan dan klik start untuk mengaktifkan ketika Anda menghubungkan charger Anda dan akan meningkatkan kecepatan pengisian dan dibebankan baterai Anda dalam waktu kurang time.Is perangkat Anda mengambil jam untuk terisi penuh sebelum aplikasi ini Sekarang Anda dapat mengisi penuh perangkat Anda dalam hitungan menit dengan Penggunaan ini penuh tool.App berisi semua fitur untuk Charging.It Cepat adalah yang terbaik Cepat app Charger Baterai.
 
Cepat Pengisian Daya Baterai adalah solusi termudah untuk mendapatkan Anda kecepatan pengisian meningkat 30-40% (tergantung pada perangkat). Mengubah smartphone biasa Anda menjadi perangkat yang mampu pengisian cepat dengan alat sederhana dan efektif.
Cara Cepat Pengisian Daya Baterai fungsi?
App memulai pembatasan kuat diatur untuk perangkat Anda setiap kali terhubung ke sumber listrik. Ini memungkinkan ponsel untuk menggunakan sedikitnya jumlah baterai dari aplikasi dan proses saat pengisian, sehingga mengurangi jumlah kerugian panas yang dihasilkan dari aliran elektron, meningkatkan kecepatan pengisian.
Langkah Sederhana untuk cepat Mengisi
– Mulai aplikasi sebelum menghubungkan ke sumber listrik dan memulai pengisian cepat
– Aplikasi ini akan menyimpan pengaturan konfigurasi setelah dijalankan pertama dan secara otomatis memulai waktu berikutnya ketika sumber daya tersambung Peluncuran aplikasi dan mengaktifkan atau klik mulai untuk modus biaya cepat.
Fitur
– Sederhana dan mudah untuk menggunakan antarmuka
– Lihat statistik yang berguna tentang baterai ponsel Anda
– Automatic cepat biaya startup setelah satu waktu inisiasi
– Suhu Tampilkan baterai
– Persentase Tampilkan baterai
– Baterai Pintar pengurangan konsumsi dari aplikasi dan proses saat pengisian
– Mengubah otomatis off untuk fitur memonopoli baterai seperti data seluler, wifi dan Bluetooth
terima kasih untuk menggunakan Fast Daya Baterai Pengisian aplikasi
Mungkin sudah saatnya untuk lebih memperhatikan ukuran aplikasi. Aplikasi Fast Power Charging cuma sebesar 3.9MB. Artinya mendownload aplikasi ini hampir tidak memerlukan data seluler. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. 9Apps merupakan solusi terbaik untuk mengelola HP Android kamu.
Pengisian daya baterai cepat screenshot 1 Pengisian daya baterai cepat screenshot 2 Pengisian daya baterai cepat screenshot 3 Pengisian daya baterai cepat screenshot 4 Pengisian daya baterai cepat screenshot 5 Pengisian daya baterai cepat screenshot 6 Pengisian daya baterai cepat screenshot 7 Pengisian daya baterai cepat screenshot 8 Pengisian daya baterai cepat screenshot 9 Pengisian daya baterai cepat screenshot 10 Pengisian daya baterai cepat screenshot 11
Peralatan | 3.9MB | Update: 2016-09-04 | Version: 1.1 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Pengisian daya baterai cepat 3.9MB | 1.1 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.