Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Video Converter 12.6MB | 1.1.1 Terbaru for Android

Dikatakan bahwa. 10,000+ Pengguna mendownload Video Convertor versi terbaru di 9Apps secara gratis! Aplikasi ini sudah cukup berbeda dari versi sebelumnya. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-08-25. Saya percaya Anda akan menikmatinya setelah menggunakannya.
– Video Converter adalah video converter nyata, yang mendukung hampir semua format video dan audio; video HD, video HTML5, WMV, MKV, AVI, MP4, MOV dan lebih, juga mendukung Editing dasar seperti slowmotion, tanaman, rotasi dan banyak lagi.
Fitur utama:
 – Mendukung MP4, FLV, MPEG-1,2, MOV, MKV, WMV, AVI, VOB, 3GP, SWF, MP3, AAC, WAV, dan lebih
 – Mengkonversi dan Menyimpan untuk iPad, iPhone, perangkat Android, Blackberry, Lumia, Samsung Galaxy, Xbox, Sony PlayStation, Google Nexus
 – Termasuk fungsi editing dasar: Lambat-Motion, trim, tanaman, memutar, menstabilkan dan lebih
 – Perubahan Audio Frekuensi di 2x, 3x mempercepat dan memperlambat.
 – Dukungan untuk 200 + perangkat dari Apple, Samsung, Nokia, Google, HTC, LG, Sony, dan merek populer lainnya
 – Preset Siap pakai sepenuhnya dioptimalkan untuk model perangkat tertentu
 – Konversi SuperSpeed
 – Mengkonversi beberapa file media secara bersamaan
 – Beberapa Pilihan Theme untuk Colorfull Experience.
– Beberapa dukungan bahasa, termasuk Inggris, Jerman, Jepang, Rusia dan Spanyol dan banyak lagi.
 Video Converter memiliki sejumlah pengaturan pengeditan dasar. Dengan ini Anda dapat menyesuaikan ukuran video dan rasio aspek dan ekstrak audio dan video dari file. Secara keseluruhan, fungsi konversi dasar Video Converter adalah cepat dan mudah, tapi suite memang memiliki kurang dari kemampuan editing bintang.
Jika Anda ingin format video tertentu harus didukung, silakan tinggalkan rincian dalam komentar atau email kami. Kami akan mencoba untuk menambahkan dukungan di masa mendatang.
Perizinan:
android.permission.INTERNET:
android.permission.WRITE_EXTERNAL_STORAGE:
android.permission.READ_EXTERNAL_STORAGE: untuk membaca video / file audio.
android.permission.WRITE_EXTERNAL_STORAGE: untuk toko output video / file audio
com.android.vending.BILLING: dalam pembelian aplikasi untuk meng-upgrade ke fitur premium.
Tidak bisa menemukan wifi gratis? Aplikasi Video Convertor cuma sebesar 12.6MB. Aplikasi yang lebih kecil, namun tampilan 3D yang lebih baik dan konsumsi data yang lebih kecil. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. 9Apps merupakan solusi terbaik untuk mengelola HP Android kamu.
Video Converter screenshot 1 Video Converter screenshot 2 Video Converter screenshot 3 Video Converter screenshot 4 Video Converter screenshot 5 Video Converter screenshot 6 Video Converter screenshot 7 Video Converter screenshot 8 Video Converter screenshot 9
Media & Video | 12.6MB | Update: 2016-08-25 | Version: 1.1.1 | Requires: Android4.1 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Video Converter 12.6MB | 1.1.1 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.