Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Photo collage art maker 24.5MB | 1 Terbaru for Android

Temukan aplikasi untuk Android disini. 10,000+ Pengguna mendownload Photo Collage versi terbaru di 9Apps secara gratis! Ini adalah aplikasi hebat yang unik dalam aplikasi Android. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-08-29. Ayo sini dan download sekarang!
Bingkai pembuat Kolase Seni – aplikasi Collage dengan bingkai kolase indah berbagai seni untuk Anda, lebih dari 60 frame foto yang tersedia bagi Anda untuk membuat indah kolase foto.
Marco Foto kolase seni – Bingkai Art Collage
Collage Aplikasi ini menyediakan alat yang hebat untuk membuat seri menakjubkan dari gambar. Kolase gaya seni dengan sederhana, mudah digunakan solusi untuk Anda.
Dengan begitu banyak bingkai foto yang indah, warna dan pihak remaja lucu memberikan perasaan baru yang sama-sama cantik dan romantis Foto
Terapan bingkai seni puzzle memberikan alat yang hebat untuk membuat seri menakjubkan dari gambar. Kolase gaya seni dengan sederhana, mudah digunakan solusi untuk Anda.
Marcos Collage karya seni dengan banyak bingkai foto yang indah, warna dan pihak remaja lucu memberikan perasaan baru yang sama-sama cantik dan romantis dari foto Anda sendiri.
* Bingkai Collage Seni – Art Picture Frame Collage gratis
* Foto kolase seni makerofrecen indah kaya, indah
* Indah gaya keragaman kolase seni
* Photo Collage Editor memungkinkan Anda untuk membuat kolase menakjubkan menggunakan foto Anda, menyenangkan stiker, latar belakang, teks dengan font keren dan frame.
* Photo Collage Editor membantu Anda menggabungkan beberapa foto dan berbagi mereka pada suatu waktu.
* Kolase Foto Editor bungkus desain yang sederhana dengan editor yang kuat untuk memberikan semua yang anda inginkan untuk kolase menakjubkan Anda foto.
* Photo Collage Editor adalah yang terbaik pembuat kolase, terbaik Stich produsen pic!
Puncak aplikasi karya seni kolase bingkai:
Twin-art bingkai kerangka menawarkan berbagai
Frame-art kolase muda berwarna-warni dan mencolok
Terima kasih terbiasa GHEP membingkai karya seni kami!
rak Art cocok untuk membuat perbedaan terbesar untuk Anda …
seni kolase adalah kerangka aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat dan transplantasi foto individu dalam lukisan unik, kolase. Membantu gambar monoton datang untuk hidup dan mulai mendapatkan yang lebih baik.
Collage Frames – Aplikasi ini menawarkan berbagai pengaturan – membantu untuk melepaskan kekuasaannya untuk memilih dan menciptakan dimanjakan dengan karya seninya.
Beberapa frame pencitraan seni aplikasi graft berharap untuk membantu Anda mendapatkan gambar Anda menarik
Jangan ragu untuk menangkap dan berbagi gambar layar dari saat-saat yang paling indah dari akun Anda.
Terima kasih telah menggunakan kolase aplikasi bingkai seni
Pertanyaan silahkan hubungi kami melalui email.
Inglés Keterangan:
* Photo Collage Editor Memungkinkan Anda untuk membuat kolase menakjubkan menggunakan foto Anda, menyenangkan stiker, latar belakang, teks dengan font keren dan frame.
* Photo Collage Editor Membantu Anda menggabungkan beberapa foto Dengan berbagai pola frame dan grid foto, kemudian berbagi mereka pada suatu waktu!
* Kolase Foto Editor bungkus desain yang sederhana dengan editor kuat untuk memberikan semua yang anda Bisa, dan Collage foto Anda menjadi luar biasa!
– 120 + jenis frame untuk memilih dari!
– Mudah untuk mengubah warna perbatasan, BG dan pola!
– Gerakan sentuhan sederhana untuk memutar, mengubah ukuran
– Banyak latar belakang dan stiker untuk memilih dari!
– Mudah untuk menambahkan TEXT atau STIKER!
– Sebuah editor foto berfitur lengkap termasuk!
– Mudah digunakan UI
– Filter fx foto Menakjubkan
– Berbagi ke jaringan sosial
Ketika membahas detil info aplikasi ini, kamu harus tahu bahwa Aplikasi Photo Collage cuma sebesar 24.5MB. Aplikasi ini kecil, tapi fungsinya besar sekali. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Mainkan game Android favorit kamu dan gunakan aplikasi Android favorit kamu langsung dari komputer mu dengan 9Apps.
Photo collage art maker screenshot 1 Photo collage art maker screenshot 2 Photo collage art maker screenshot 3 Photo collage art maker screenshot 4 Photo collage art maker screenshot 5 Photo collage art maker screenshot 6 Photo collage art maker screenshot 7 Photo collage art maker screenshot 8 Photo collage art maker screenshot 9 Photo collage art maker screenshot 10 Photo collage art maker screenshot 11 Photo collage art maker screenshot 12 Photo collage art maker screenshot 13 Photo collage art maker screenshot 14 Photo collage art maker screenshot 15 Photo collage art maker screenshot 16 Photo collage art maker screenshot 17 Photo collage art maker screenshot 18
Fotografi | 24.5MB | Update: 2016-08-29 | Version: 1 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Photo collage art maker 24.5MB | 1 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.