Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Video Calling Free 11.6MB | 3.4.114 Terbaru for Android

Ini benar, kalau. 10,000+ Pengguna mendownload VCall versi terbaru di 9Apps secara gratis! Aplikasi ini juga sudah diberikan sedikit perubahan visual Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-08-20. Berikut ini adalah beberapa petunjuk Aplikasi.
Gratis Video Calling adalah aplikasi lintas platform dengan berbagai fitur komunikasi termasuk
pesan gratis, transfer file, pemberitahuan push, panggilan audio / video.
Menggunakan pesan instan, suara atau panggilan video fitur untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.
Video menelepon gratis hari ini, itu semua tentang panggilan video gratis. Jika Anda punya smartphone, Anda mungkin memegang panggilan video mesin gratis. Dan terlepas dari apa OS smartphone Anda berjalan, kemungkinan datang dengan beberapa built-in video calling perangkat lunak bebas. namun smartphone Anda jika tidak built-in video calling perangkat lunak bebas Anda jangan khawatir aplikasi ini dapat memandu Anda untuk membuat panggilan video gratis.
Apakah Anda ingin membuat gratis! menelepon?
Fitur:
◆ PANGGILAN GRATIS DAN MESSAGING: Dalam VCall, semuanya gratis.
◆ App menggunakan koneksi Internet: 3G atau Wi-Fi bila tersedia.
◆ FILE TRANSFER: Kirim Gambar ke teman dan kontak.
◆ SWASTA / GROUP CHAT: Nikmati percakapan pribadi dan kelompok dengan kontak Anda.
◆ FACEBOOK PENDAFTARAN: Gunakan sederhana pendaftaran FB untuk mengisi profil Anda dan mendaftar akun.
◆ FRIENDS IMPOR: VCall otomatis akan menghubungkan Anda dengan ponsel Anda dan kontak Facebook, yang sudah menggunakan VCall. Jadi tidak perlu menambahkan teman-teman Anda secara manual.
◆ PANGGILAN DAN PESAN OFFLINE: Dorong pemberitahuan akan menginformasikan tentang terjawab pesan chat dan panggilan bahkan, jika Anda sedang offline. Jangan khawatir, VCall akan mengambil riwayat obrolan selama menggunakan aplikasi berikutnya.
◆ PESAN IM status: Kirim, membaca, sekarang mengetik.
Gratis HD Video Call sebagai FaceTime – Ini benar-benar bebas untuk membuat panggilan suara dan video ke perangkat yang memiliki aplikasi kita, termasuk panggilan domestik dan luar negeri, selama Anda memiliki jaringan (4G, 3G, LTE dan Wi-Fi). Terlebih lagi, aplikasi ini menyediakan HD pengalaman video. Kami berjanji Anda layak.
Ini keterangan tentang aplikasi ini Aplikasi VCall cuma sebesar 11.6MB. Kecil tapi komplit di semua detil 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Kunjungi id.9apps.com untuk aplikasi gratis dan video keren lainnya.
Video Calling Free screenshot 1 Video Calling Free screenshot 2 Video Calling Free screenshot 3 Video Calling Free screenshot 4 Video Calling Free screenshot 5
Media & Video | 11.6MB | Update: 2016-08-20 | Version: 3.4.114 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Video Calling Free 11.6MB | 3.4.114 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.