Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Photon Flash Player & Browser 15.5MB | 5.2 Terbaru for Android

Berikut ini adalah keterangan sebuah aplikasi keren. 10,000+ Pengguna mendownload Photon Flash Player & Browser versi terbaru di 9Apps secara gratis! Ini adalah aplikasi hebat yang bikin pemain terkagum-kagum. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-04. Untuk informasi mobile apps lainnya, Anda dapat mengunjungi situs resmi kami – id.9Apps.com .
Browser Flash Photon untuk Android adalah aplikasi peramban Flash no. 1 dan terbaik dengan dukungan bawaan pengaya Flash Player yang tersedia sepenuhnya dan streaming video online yang membebaskan kenyamanan penelusuran Anda. Teknologi terdepan kami memungkinkan pengguna menelusuri web dan menjalankan Javascript dengan kecepatan melebihi kebanyakan peramban seluler pada perangkat Anda (selama mode streaming cloud) dan memutar Flash.
Photon tak hanya mendukung video Flash, tetapi juga permainan Flash dan website. Anda dapat browsing seperti biasa pada peramban dan bila Anda membutuhkan dukungan Flash, Anda hanya perlu mengeklik tombol petir untuk mengaktifkan dukungan pada tablet/ponsel. Anda dapat menggunakan Photon secara gratis dengan iklan/membeli tiket premium tahunan untuk menghapus iklan.
Fitur Utama Browser
——————————-
1) Dukungan tab unlimited.
2) Bilah url cerdas untuk mencari dan mengetikkan url dari bilah alat tunggal.
3) Telusuri dan putar video plus layar TV penuh.
4) Dukungan penelusuran anonim dan pribadi memungkinkan Anda untuk menghapus riwayat penelusuran pada tiap sesi.
5) Bookmark dengan dukungan folder.
6) Browser desktop dan dukungan beberapa agen pengguna. Atur agen pengguna seperti Safari, Chrome, Internet Explorer atau Firefox dengan mode desktop kami untuk melihat website dalam versi desktop penuh.
7) Dukungan blokir iklan dan pemblokir jendela sembul.
8) Dukungan Adobe FLV dan format SWF.
9) Modus Akses Lokal memungkinkan pengguna menonton film & stasiun TV lokal secara instan dan situs yang dapat memblokir berdasar IP geografis.
10) Penyesuaian bandwidth dinamis memungkinkan Anda menyesuaikan bandwidth streaming video dengan cepat dan mengoptimalkan kenyamanan menonton dan menghemat bandwidth data bahkan di jaringan 3G.
11) Mode yang berbeda memungkinkan Anda mengoptimalkan kenyamanan.
12) 3 mode navigasi. Mode jari memungkinkan Anda untuk menyentuh & menjentik. Mode seret tangan memungkinkan Anda untuk menyeret peta permainan & item lain. Mode mouse menjadikan layar layaknya trackpad yang menyediakan kontrol navigasi tepat.
13) Mendukung Flash player 10.1, 11 dan untuk Android KitKat dst.
14) Berfungsi seperti layanan VPN untuk penelusuran dan membuka blokiran layanan seperti Hulu dan menyediakan penelusuran aman di hotspot Wifi publik yang berbahaya. Browser VPN memungkinkan Anda untuk menelusuri website yang diblokir.
Dengan Browser Photon, tidak perlu mendaftar dan mempelajari cara memasang pengaya Adobe Flash Player atau berkas APK. Cukup tekan tombol petir dan aplikasi akan bekerja dan diaktifkan tanpa root pada perangkat Anda. Jutaan pengguna sudah menikmati manfaat dari menonton video online dan bermain permainan Facebook di Photon. Bergabunglah dengan mereka dan unduh secara gratis. Mutakhirkan untuk mendapatkan dukungan layar penuh, AdBlock ditambah fitur lainnya.
Website Game yang didukung: Pogo, Starfall, Armor Games dan masih banyak lagi…
Facebook Games yang didukung mencakup: Candy Crush Saga, Dragon City, Double Down Casino, Battle Pirates dan masih banyak lagi…
CATATAN – Harap diperhatikan bahwa Photon mendukung Adobe Flash yang berbeda dari Adobe AIR yang berjalan di luar peramban dan dapat diunduh secara terpisah.
Yang dikatakan di blog & situs teknologi:
“Photon dapat mengakses Hulu atau situs game online seperti Kongregate” – About.com
“Jika saya harus mengulas dan membandingkan Puffin dan Photon, saya memberi nilai 3,5 bintang untuk Puffin dan 4,5 dari 5 untuk Photon.” – TechNoose.com
“Setelah mengunduh aplikasinya, saya menonton video Flash di Hulu dan YouTube dalam hitungan detik. Pemutarannya cepat, terasa stabil dan saya merasa berada dalam surga streaming video!” – Bigfishgames
Adobe® Systems, Inc telah menghentikan Flash® Player Plugi untuk perangkat seluler. Adobe Air®, Flash® dan Flash® Player adalah merek dagang terdaftar dari Adobe Systems, Inc.
Ketika membahas ukuran paket aplikasi ini, saya punya sesuatu untuk dikatakan. Aplikasi Photon Flash Player & Browser cuma sebesar 15.5MB. Aplikasi ini hampir tidak memerlukan banyak konsumsi listrik. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Kunjungi id.9apps.com untuk aplikasi gratis dan video keren lainnya.
Photon Flash Player & Browser screenshot 1 Photon Flash Player & Browser screenshot 2 Photon Flash Player & Browser screenshot 3 Photon Flash Player & Browser screenshot 4 Photon Flash Player & Browser screenshot 5 Photon Flash Player & Browser screenshot 6 Photon Flash Player & Browser screenshot 7
Komunikasi | 15.5MB | Update: 2016-09-04 | Version: 5.2 | Requires: Android4.1 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Photon Flash Player & Browser 15.5MB | 5.2 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.