Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Burung Suara 8.5MB | 3.0 Terbaru for Android

Download aplikasi Android di 9Apps , gratis dan aman! 10,000+ Pengguna mendownload Bird Sounds versi terbaru di 9Apps secara gratis! Aplikasi ini memiliki fungsi yang kuat. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-03. Jika Anda menginginkan apliaksi lain selain ini, buka 9Apps.
Burung Suara adalah aplikasi baru yang besar untuk semua orang pecinta burung di luar sana. Sekarang Anda dapat mendengarkan melodi burung indah yang berasal dari spesies burung yang berbeda, setiap kali telepon Anda membuat suara. Anda akan menyukai ini berkualitas tinggi sifat suara nada dering. Burung Suara menawarkan pilihan besar nada pesan yang indah, suara alarm keras dan nada dering yang menyenangkan. Temukan keajaiban bahasa burung dengan suara indah elang, burung pipit, flamingo, burung bersenandung, burung hantu, burung gagak dan lebih banyak jenis burung! Unduh Burung Suara gratis sekarang dan nikmati burung indah ini ringtones!
[Fitur]
– Atur sebagai nada dering, suara pemberitahuan (SMS / email) atau alarm.
– Menetapkan sebagai nada dering untuk kontak tertentu dalam daftar kontak Anda.
– Mudah digunakan UI, Burung Suara App bekerja dalam modus lansekap dan potret, dioptimalkan untuk semua tablet dan smartphone.
– Koleksi Terbaik suara burung & ringtones!
Burung Suara akan membawa Anda ke alam yang masih alami di antara berbagai spesies burung yang menghasilkan suara yang paling luar biasa dan lagu yang indah. “Burung Suara” akan membantu Anda bersantai dan menjadi satu dengan alam setiap hari. Anda dapat memilih dari pilihan yang luas dari berbagai nada dering gratis yang indah. Pilih suara gratis favorit Anda dari ini efek suara burung papan suara dan mengaturnya sebagai pemberitahuan SMS alert, chatting pemberitahuan, ringtone atau suara alarm! Menetapkan lagu kenari indah atau suara keras dari ayam jantan sebagai bangun Anda up alarm. Menjadi satu dengan alam setiap hari! Download gratis Burung Suara sekarang!
Burung Suara juga aplikasi baru yang sempurna untuk anak-anak. Anda dapat mengajarkan anak-anak Anda nama spesies burung yang berbeda dan suara yang mereka hasilkan. Anak-anak Anda akan memiliki ton menyenangkan mendengarkan suara burung, mencoba menebak apa suara milik yang burung. Biarkan anak-anak Anda memilih suara burung favorit mereka dan menetapkan sebagai nada dering, suara pesan atau pemberitahuan alarm. Unduh Burung Suara gratis sekarang dan mulai menikmati nada dering burung ini dengan keluarga Anda! Aplikasi ini mencakup banyak berbeda efek suara Bird: burung gereja, elang, burung hantu, merpati, burung gagak, burung bersenandung, kalkun, bebek dan banyak lagi! Anda dapat menelusuri melalui lagu-lagu burung, suara-suara yang mereka buat dan panggilan kawin khusus mereka. Dapatkan sekarang secara gratis dan menemukan keindahan melodi burung!
Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk pertanyaan atau umpan balik.
Saya tidak peduli apa kamu percaya atau tidak. Saya percaya. Aplikasi Bird Sounds cuma sebesar 8.5MB. Dikembangkan dan dikelola oleh tim yang profesional , aplikasi ini melayani anda lebih baik 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Download dan nikmati versi terbaru aplikasi ini.
Burung Suara screenshot 1 Burung Suara screenshot 2 Burung Suara screenshot 3 Burung Suara screenshot 4 Burung Suara screenshot 5
Musik & Audio | 8.5MB | Update: 2016-09-03 | Version: 3.0 | Requires: Android3.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Burung Suara 8.5MB | 3.0 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.